Masih Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Borneo FC Waspadai Tren Positif Bali United

Sepak bola | 07 Nov 2023 | 22:09 WIB
Masih Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Borneo FC Waspadai Tren Positif Bali United
Jelang laga melawan Bali United, Borneo FC mewaspadai tren positif Bali United dalam beberapa laga terakhir. ( Foto : borneofc.id )

Uwrite.id - Borneo FC akan menantang Bali United dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Leo Guntara menegaskan Borneo FC memberikan kewaspadaan penuh akan tren positif Bali United dalam beberapa laga terakhir.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, akan menantang Bali United dalam pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, 12 November 2023 mendatang.

Kedua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini. Borneo FC kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 38 poin dari 18 laga. Sementara itu, Bali United berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 33 poin dari 18 laga.

Kedua klub ini datang dengan tren baik. Borneo FC meraih 4 kemenangan dan 1 imbang dalam 5 laga terakhir. Sementara itu, Bali United meraih 5 kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir. 

Bek kiri Borneo FC, Leo Guntara, mengakui laga menghadapi Bali United akan tidak mudah. Leo pun mengakui Bali United sedang dalam tren bagus.

"Lawan Bali United bukan sesuatu yang mudah kita lewati, kita tahu semua tren mereka sedang positif dalam beberapa pertandingan terakhir dan itu menjadi kewaspadaan kita apalagi bermain di kandang mereka," ujar Leo Guntara, dikutip dari laman resmi Borneo FC. 

Leo Guntara berharap kerja keras Borneo FC selama seminggu terakhir bisa memberikan hasil positif dalam laga nanti.

"Semoga kerja keras kita di sesi latihan seminggu terakhir ini bisa berbuah hasil positif di Bali," pungkas Leo Guntara.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar