Manajemen Hotel Kuta Bali Tawarkan Special Price Start from IDR 650K di Arena GATF

Pariwisata | 28 Oct 2023 | 11:49 WIB
Manajemen Hotel Kuta Bali Tawarkan Special Price Start from IDR 650K di Arena GATF
Ratu Bramanza selaku perwakilan dari Grand Istana Rama - Kuta Bali menyebutkan bahwa hotel mereka memiliki tarif spesial mulai dari Rp 650.000.

Uwrite.id - Salah satu booth yang turut serta menyemarakkan event Garuda Indonesia Travel Fair atau disingkat GATF 2023 kali ini di Hall 3a ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangetang adalah booth milik salah satu hotel yang berada di lokasi strategis, amat dekat dengan Pantai Kuta, Bali.

Ratu Bramanza selaku perwakilan dari Grand Istana Rama - Kuta Bali menyebutkan bahwa hotel mereka memiliki tarif spesial mulai dari Rp 650.000. Menyambut akhir tahun ini, hotel yang terletak sangat bersisian dengan Pantai Kuta dan shopping center di sana tersebut memberikan penawaran harga yang cukup bersaing.

"Kita juga ada event yang akan berangsung di Grand Istana Rama yaitu ada anniversary dari salah satu resto hotel kami di tanggal 25 November 2023, yakni 69 Bar & Resto. Kita juga ada event Halloween," lanjut Ratu menjelaskan kepada Uwrite.id.

"Apabila customer berminat untuk mengikuti event untuk Halloween party di Grand Istana Rama ditawarkan harga nett di Rp185.000. Oh, iya Itu, Rp 185.000 itu all U can eat. Untuk makanan sudah nggak ditambahkan biaya lagi ya, namun untuk minuman kita kenakan charges," ungkap Ratu lagi.

Ratu Bramanza mengungkapkan bahwa lokasi Grand Kuta Rama berada di Pantai Kuta. “Kita bersebelahan langsung dengan pantainya itu sendiri,” tukasnya.

"Selain itu, hotel Grand Istana Rama juga bersebelahan dengan shopping center di daerah Kuta. Harapan Grand Istana Rama tahun ini, dengan mengikuti GATF 2023, agar banyak masyarakat Jakarta khususnya di sini, itu lebih mengetahui bahwa ada Grand Istana Rama di Kuta. Untuk hotel kami sendiri nggak kalah dari hotel-hotel berbintang 5 di sana," pungkas Ratu Bramanza menutup sesi wawancara di hari pertama penyenggaraan pameran GATF 2023 di ICE BSD. (*)
 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar