Madinda Pergi, Persib Bandung Stefano Beltrame dari Liga Portugal

Sepak bola | 28 Nov 2023 | 21:16 WIB
Madinda Pergi, Persib Bandung Stefano Beltrame dari Liga Portugal
Menggantikan Madinda, Persib Bandung meresmikan Stefano Beltrame sebagai pemain asing baru. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Sehari menjelang penutupan bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim ini, Persib Bandung mendatangkan 2 pemain asing baru. Salah satu pemain asing baru itu adalah Stefano Beltrame, mantan pemain Juventus junior. Stefano Beltrame menggantikan Levy Madinda yang kembali ke Malaysia. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, kehilangan pemain penting masuk putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024. Pemain yang dimaksud adalah Levy Madinda. 

Gelandang kelahiran Gabon ini, kembali ke klub asalnya, Johor Darul Ta'jim (JDT). Madinda dipinjam oleh Persib dari JDT selama setengah musim di Liga 1 musim 2023/2024. 

Deputi CEO Persib Bandung, Teddy Tjahjono, meresmikan kedatangan Stefano Beltrame sebagai pengganti Madinda. Teddy mengakui Stefano Beltrame selama 6 bulan hingga akhir musim ini.

"Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat PERSIB dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," kata Teddy Tjahjono, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Sama seperti Madinda, Stefano Beltrame berposisi sebagai gelandang serang. Stefano Beltrame dibesarkan oleh Juventus junior. Bahkan, Stefano Beltrame pun pernah membela Juventus senior pada era Antonio Conte pada tahun 2013 lalu. 

Setelah pergi dari Juventus, Stefano Beltrame pindah ke klub Italia lainnya, Bari. Terakhir, Stefano Beltrame membela Maritimo, klub di Liga Portugal.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar