Lionel Messi Sepakat Bergabung Bersama Inter Miami, Klub Sepak Bola asal Amerika Serikat

Sepak bola | 08 Jun 2023 | 01:05 WIB
Lionel Messi Sepakat Bergabung Bersama Inter Miami, Klub Sepak Bola asal Amerika Serikat
twitter.com/FabrizioRomano

Uwrite.id - Kontrak Lionel Messi dengan klub asal Prancis Paris Saint Germain (PSG) telah berakhir. Nasibnya digadang-gadangkan untuk kembali ke Barcelona atau Klub asal arab yang telah memberinya penawaran fantastis. Namun, ia memilih kesepakatan bersama Inter Miami, klub asal Amerika Serikat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Fabrizio Romano seorang wartawan sepak bola yang terkenal dengan “Here We Go” pada akun Twitternya.

“Lionel Messi ke Inter Miami, ini keputusannya dan Leo akan mengumumkannya dalam beberapa jam ke depan” tulisnya.

Kepindahannya juga menunjukkan bahwa sudah tertutupnya jalan bagi Al-Hilal klub asal arab saudi untuk mendapatkan sang mega bintang. Selain itu Barcelona juga kehabisan harapan untuk mengembalikan Lionel Messi.

“Tak ada lagi peluang bagi Barcelona atau Al-Hilal meski berusaha mewujudkannya,” lanjut Fabrizio.

Messi meninggalkan karirnya di eropa setelah berhasil mengoleksi 1037 pertandingan, 806 gol, 303 assist dan 43 Trophy di semua kompetisi. Ia akan bermain di Major League Soccer bersama klub Inter Miami.

Klub Amerika Serikat itu pada musim lalu hanya berada di peringkat 15. Dari 16 pertandingan, mereka hanya mampu meraih 5 kemenangan dan mengalami 11 kekalahan.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar