Lawan Tim Australia di Piala AFC 2023, Bali United Targetkan Raih Satu Poin

Sepak bola | 24 Oct 2023 | 23:39 WIB
Lawan Tim Australia di Piala AFC 2023, Bali United Targetkan Raih Satu Poin
Teco menargetkan Bali United meraih satu poin dalam laga tandang melawan Central Coast Mariners. ( Foto : baliutd.com )

Uwrite.id - Bali United sedang bersiap menghadapi tim Australia, Central Coast Mariners, dalam lanjutan Piala AFC 2023. Pelatih Bali United menargetkan Bali United meraih satu poin di laga tandang ini.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, akan menantang Central Coast Mariners dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2023. Laga ini akan digelar di Sidney, Australia, pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 sore.

Sebelum laga ini, Bali United datang dengan tren baik. Dua laga awal di Grup FC, Bali United meraih 4 kemenangan beruntun. Terakhir, Bali United bermain imbang 1-1 saat melawan klub asal Malaysia, Terengganu FC.

Pemain Bali United sudah berada di Australia. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, memberikan berita baru soal persiapan Bali United. Teco, sapaan akrab dari Stefano Cugurra, mengakui Bali United memiliki persiapan kurang baik. Namun, Teco menegaskan Bali United kini sedang fokus menggelar latihan taktikal.

“Kami tidak memiliki banyak waktu buat persiapan mengingat jadwal kompetisi yang padat. Program utama kami tentu pada recovery tetapi kami juga sudah menyiapkan latihan taktikal jelang laga menghadapi tim Australia di AFC Cup musim ini,” ujar Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.  

Melawan Central Coast Mariners, Teco mengklaim Bali United membawa 23 pemain. Tanpa malu, Teco mengklaim Bai United menargetkan meraih satu poin di laga tandang ini.

“Kami bawa 23 pemain ke Australia dan punya waktu istirahat di sana. Kami sudah pasang target minimal bisa bawa 1 poin dari markas mereka,” tambah Teco.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar