Lawan Borneo FC di Kandang Lawan, Ezra Walian Klaim Persib Targetkan Tetap Menang

Sepak bola | 13 Oct 2023 | 13:49 WIB
Lawan Borneo FC di Kandang Lawan, Ezra Walian Klaim Persib Targetkan Tetap Menang
Ezra Walian tegaskan Persib Bandung ingin menang dalam laga menghadapi Borneo FC nanti. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Usai kembali dari libur 3 hari, Persib Bandung kembali intens berlatih. Ezra Walian menargetkan Persib Bandung tetap ingin menang meski bermain dikandang dari Borneo FC. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjalani libur 3 hari pasca laga melawan Persebaya Surabaya. Pada laga tadi, Maung Bandung menang dramatis atas Persebaya dengan skor 3-2.

Tim pelatih Persib memberikan libur lama kepada pemain bersamaan dengan jeda internasional. Mulai dari 8 sampai 19 Oktober 2023, Liga 1 libur karena jeda internasional. Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengakui pemain Persib akan libur 3 hari penuh. Hal ini sesuai keputusan pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.  

Sejak hari Rabu, 12 Oktober 2023, pemain Persib kembali intens berlatih. Latihan ini langsung dipimpin oleh Bojan Hodak. Persib sendiri tengah bersiap melawan Borneo FC pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini baru akan digelar selepas jeda internasional, tepatnya pada 21 Oktober 2023 di Stadion Segiri.

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, memberikan pendapat soal kekuatan dari Borneo FC. Mantan pemain Ajax ini memuji Borneo FC sebagai tim bagus. Ezra menegaskan pemain Persib lebih kerja keras dalam laga nanti.

"Borneo tim bagus, posisi satu di klasemen sementara ini. Kami harus lebih keras berlatih,  mematangkan strategi dan fokus untuk pertandingan lawan Borneo," kata Ezra Walian, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Soal target di laga melawan Borneo FC nanti, Ezra menegaskan Persib tetap menargetkan meraih kemenangan meski akan bermain dikandang lawan. Bahkan, Ezra mengklaim Persib ingin menang dalam 2 laga sisa di putaran pertama ini, saat melawan Borneo FC dan PSS Sleman.

"Tutup putaran pertama dengan dua kemenangan. Menang dalam setiap pertandingan adalah target kami," tambah Ezra Walian.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar