Lapas Cianjur Terima Transfer Barang Milik Negara (BMN) berupa Mebeleur dari DitjenHAM

Peristiwa | 02 Sep 2023 | 23:53 WIB
Lapas Cianjur Terima Transfer Barang Milik Negara (BMN) berupa Mebeleur dari DitjenHAM
SesditjenHAM, Aman Riyadi bersama sengan Kasubag Tata Usaha, Asep Dedi Idrus sebelum penyerahan Transfer BMN

Uwrite.id - Lapas Cianjur Terima Transfer BMN dari Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (Sabtu, 2 September 2023). Transfer BMN dari DirjenHAM ini ialah dalam rangka membantu Sarana dan Prasarana Lapas Cianjur Pasca Gempa Bumi 21 November 2022 yang mengalami kerusakan.

Penerimaan diterima secara langsung oleh Kasubag Tata Usaha, Asep D. Idrus melalui penjemputan Barang ke Direktorat Jenderal HAM. Penyerahan Barang Milik Negara berupa Mebeleur ditinjau secara langsung oleh Sekretaris Dirjen HAM, Aman Riyadi. Adapun Rincian BMN Transfer dari Ditjen HAM ialah, Lemari Besi 3 Buah, Filling Kabinet Besi 24 Buah, Meja Kerja Kayu 15 Buah, Kursi Besi/Metal 68 Buah, Meja Rapat 3 Buah, Sice 4 Buah, dan Lemari Kayu 9 Buah.

Pengangkutan BMN Mebeleur Kedalam Truck yang akan dibawa ke Lapas Cianjur

Barang Transferan tersebut diangkut dengan menggunakan 3 (Tiga) Buah Truck yang selanjutnya dibawa Ke Lapas Kelas IIB Cianjur.

Kepala Lapas Kelas II B Cianjur, Tomi Elyus menyampaikan "Terimakasih Kepada Direktorat Jenderal HAM atas Transfer BMN berupa Mebeleur ini untuk Lapas Cianjur. Barang-barang ini akan kami gunakan untuk mengisi Sarana Perkantoran yang sebelumnya Rusak akibat Bencana Gempa Bumi"

(Red/Dok : Alfa/Hum)
 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar