Lapas Cianjur Kembali Jemput Warga Binaan Asal Cianjur, Kali ini 37 Warga Binaan di Jemput di Lapas Narkotika Bandung

Peristiwa | 17 Oct 2023 | 14:16 WIB
Lapas Cianjur Kembali Jemput Warga Binaan Asal Cianjur, Kali ini 37 Warga Binaan di Jemput di Lapas Narkotika Bandung
Lapas Cianjur Kembali Jemput Warga Binaan Asal Cianjur, Kali ini 37 Warga Binaan di Jemput di Lapas Narkotika Bandung

Uwrite.id - Lapas Cianjur kembali Jemput 37 Warga Binaan yang di evakuasi Pasca Gempa Bumi 21 November 2022. Penjemputan Warga Binaan asal Cianjur kali ini dilaksanakan ke Lapas Narkotika Kelas II A Bandung. Sebanyak 10 Petugas Lapas Kelas IIB Cianjur melaksanakan Penjemputan dengan dipimpin oleh Kasubsi Keamanan, Jaka Nugraha. Kegiatan penjemputan ini juga dibantu dengan Patwal dan 2 (dua) Petugas Kepolisian untuk membantu Pengawalan.

 

Selain menjemput Warga Binaan, Lapas Cianjur turut memindahkan Warga Binaan sebanyak 10 (Sepuluh) orang dari Lapas Kelas ll B Cianjur ke Lapas Narkotika Kelas II A Bandung. Pemindahan ini dilaksanakan dengan mempertimbangkan asal daerah dari Warga Binaan yang berdomisili di Bandung. 

Pengarahan Kalapas Kelas IIB Cianjur kepada Warga Binaan yang dijemput dari Lapas Narkotika Bandung

Setibanya di Lapas Kelas IIB Cianjur, Plh. Kepala KPLP yang merupakan Kasi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Nurfadli Imam menyampaikan kepada Warga Binaan “Selamat datang kembali di Lapas Cianjur. Setelah pengecekan kesehatan Warga Binaan yang bukan merupakan Lansia akan memasuki masa pengenalan lingkungan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penyesuaian budaya baru yang telah dibangun di Lapas Cianjur.”

 

Selanjutnya, Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Tomi Elyus menyampaikan “Terimakasih kepada Warga Binaan yang kami titipkan sementara di Lapas Narkotika Bandung telah bersabar dan berdo’a bersama untuk kepulihan dari Lapas Cianjur. Tentu Penjemputan ini adalah salah satu Janji Kami, dan kami akan membina dan menjaga kesehatan serta program masa pidana kalian. Kami tidak akan lepas tangan jika kalian sudah mengurusi program di Lapas Narkotika Bandung."

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar