Lapas Cianjur Ikuti Fun Bike Hari Kemenkumham RI Tahun 2023 Bersama Upt Se-Kanwil Jabar

Kesehatan | 08 Aug 2023 | 14:05 WIB
Lapas Cianjur Ikuti Fun Bike Hari Kemenkumham RI Tahun 2023 Bersama Upt Se-Kanwil Jabar
Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM Y. Ambeg Paramartha

Uwrite.id - CIANJUR, INFO-PAS

Lapas Kelas IIB Cianjur ikuti Fun Bike UPT Se-Kanwil Jawa Barat dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI ke-78 (Minggu, 8 Juni 2023). Kegiatan Fun Bike ini diselenggarakan di Kantor Wilayah Jawa Barat dengan rute mengelilingi kota Bandung.

 

Kegiatan Fun Bike ini diikuti secara langsung oleh Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM Y. Ambeg Paramartha, Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM, Sudjonggo, Kepala Pusat Pengembangan dan Pelatihan Fungsional dan HAM BPSDM Kemenkumham, Maulidi Hilal, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Jawa Barat serta Kepala UPT dilingkungan Kantor Wilayah Jawa Barat.

Kalapas Kelas IIB Cianjur Bersmaa dengan Ketua DWP Lapas Cianjur saat ikuti Fun Bike Expo Pelayanan Publik Kanwil Kemenkumham Jawa Barat

Kepala Lapas Kelas II B Cianjur, Tomi Elyus mengikuti kegiatan ini didampingi Ketua DWP Lapas Cianjur, Ny. Senja Tomi Elyus, Kasubsi Registrasi dan JFT Lapas Cianjur.

 

Kepada Tim Humas, Tomi menyampaikan "Kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78. Kami sangat menikmati kegiatan Fun Bike ini dan menjadi agenda untuk mempererat silaturahmi dengan Pimpinan Tinggi Madya serta antara Kepala UPT di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Barat."

 

(Red/Dok : Alfa/Hum,Ndrew)

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar