Lanjutkan Tren Kemenangan, Dewa United Berharap Kalahkan Borneo FC

Sepak bola | 26 Oct 2023 | 20:57 WIB
Lanjutkan Tren Kemenangan, Dewa United Berharap Kalahkan Borneo FC
Risto Mitrevksi mengharapkan Dewa United bisa meneruskan tren positif pasca menang 4-1 atas Madura United. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Dewa United akan menantang pemuncak klasemen sementara Liga 1, Borneo FC, pada pekan penutup putaran pertama Liga 1 musim ini. Risto Mitrevksi mengharapkan Dewa United dapat meneruskan tren positif pasca menang atas Madura United pada pekan sebelumnya.

Tangsel Warrior, julukan dari Dewa United, akan menantang Borneo FC dalam pekan ke-17 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Pekan sebelumnya, Dewa United meraih kemenangan mengejutkan saat melawan Madura United. Pada laga tadi, Dewa United membantai Madura United dengan skor 4-1. 

Hingga menjelang akhir putaran pertama Liga 1 musim ini, Dewa United berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1. Setelah bermain 16 laga, Dewa United mengumpulkan 24 poin, tertinggal 4 poin dari Persib Bandung yang ada di zona 4 besar.

Defender Dewa United, Risto Mitrevksi, mengakui kemenangan atas Madura United menjadi kemenangan besar bagi Dewa United. Tanpa ragu, Risto Mitrevksi mengharapkan Dewa United bisa melanjutkan tren positif tadi.

"Hasil kemarin (lawan Madura United) adalah kemenangan besar untuk kami. Tentunya kami berharap bisa terus melanjutkan tren positif ini," kata Risto Mitrevksi, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Kembali mengomentari kemenangan 4-1 atas Madura United, Risto Mitrevksi mengklaim Dewa United bisa melakukan serangan balik cepat. 

"Kami memang sudah menganalisa mereka. Saat skor 2-1, kami memang punya tekad untuk mencetak gol lagi untuk memastikan kemenangan. Kami pun berhasil melakukannya dengan serangan balik," tambah Risto Mitrevksi. 

Borneo FC kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini. Klub berjuluk Pesat Etam ini, berada di puncak klasemen sementara Liga 1 usai mengumpulkan 32 poin dari 16 laga. Borneo FC unggul 2 poin dari Madura United yang ada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar