Kyai dan Ajengan Deklarasikan Dukungan untuk Iwan Bule dan Prabowo

Politik | 06 Feb 2024 | 23:11 WIB
Kyai dan Ajengan Deklarasikan Dukungan untuk Iwan Bule dan Prabowo
Puluhan Kyai dan Ajengan dukung Iwan Bule dan Prabowo/Foto: Febriansyah

Uwrite.id - Puluhan Kyai dan Ajengan menyatakan dukungan mereka kepada Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, calon legislatif DPR RI Partai Gerindra nomor urut satu Dapil X Jawa Barat.

Sebanyak 99 orang Kyai dan Ajengan yang tergabung dalam Himpunan Kyai dan Ajengan Pecinta Iwan Bule mendeklarasikan dukungan di Rumah Makan Samara Binangkit, Kecamatan Cijeunjing Ciamis, Senin (5/2/2023).

Dalam sambutannya, Iwan Bule mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan tersebut dan meminta bantuan melalui jaringan Kyai untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu.

Iwan Bule menegaskan perlunya peningkatan suara Gerindra di Dapil X Jabar, dengan harapan Prabowo-Gibran dapat mendominasi suara di wilayah tersebut.

"Melalui jaringan-jaringan bapak Kyai, mari bersama-sama berjuang dalam memenangkan Pak Prabowo-Gibran sebagai Presiden maupun saya sebagai calon anggota DPR RI. Penting bagi suara Pak Prabowo menjadi yang tertinggi dan meraih kemenangan di dapil X ini," tegasnya.

Ketua Himpunan Kyai dan Ajengan Pecinta Iwan Bule, KH. Ahmad Turmudi, menegaskan kesiapannya untuk mendukung Iwan Bule agar dapat lolos dan terpilih ke Senayan.

"Kami berharap agar Pak Iwan Bule dapat memimpin di DPR, sehingga manfaatnya dapat mencakup lebih banyak masyarakat," terangnya.

Ia mengajak para Kyai dan Ajengan untuk bekerja keras mengkampanyekan Iwan Bule di daerah masing-masing.

"Ayo kita bersama-sama mendukung Pak Iwan Bule agar memperoleh dukungan sebanyak mungkin, sehingga nantinya dapat menjadi Ketua DPR RI. Kalau hanya anggota biasa, kekuatannya terbatas, namun sebagai Ketua, tentu memiliki kekuatan yang kuat dan kelebihan," ucapnya.

Dalam pandangannya, Iwan Bule adalah sosok yang mudah dekat dan konsen terhadap pesantren, Kyai, dan Ajengan.

"Beliau juga enak diajak ngobrol, pastinya akan kita dukung penuh," katanya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar