Kunci Kemenangan Rans Nusantara Atas Persija Jakarta, Eduardo Almeida : Analisis Detail Tim Lawan !

Sepak bola | 23 Oct 2023 | 22:15 WIB
Kunci Kemenangan Rans Nusantara Atas Persija Jakarta, Eduardo Almeida : Analisis Detail Tim Lawan !
Eduardo Almeida buka kunci kemenangan Rans Nusantara atas Persija Jakarta. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Rans Nusantara sukses menang mengejutkan atas tim besar, Persija Jakarta, dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Eduardo Almeida mengklaim Rans Nusantara bisa menang karena bisa melakukan analisis secara detail atas kekuatan tim Persija Jakarta. 

The Phoenix, julukan dari Rans Nusantara, melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Bermain di depan ribuan Jakmania, fans fanatik Persija Jakarta, pemain Rans Nusantara tak gentar dengan kekuatan dari Persija Jakarta. The Phoenix berhasil unggul cepat atas Persija Jakarta pada menit ke-11. Rans Nusantara mendapat hadiah penalti usai terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti.

Evandro Brandao sukses melakukan eksekusi penalti ke gawang Persija Jakarta. Usai gol tadi, Persija berusaha keras menyamakan skor. Namun, pertahanan  Rans Nusantara bisa bermain baik. Hingga akhir babak pertama, Rans Nusantara tetap unggul 1-0 atas Persija Jakarta.

Masuk babak kedua, Rans Nusantara kembali menambah keunggulan pada menit ke-56. Defender Rans Nusantara, Angelo, sukses menjebol jala Persija Jakarta. 

Terkejut atas gol kedua Rans Nusantara tadi, Persija bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-58. Defender muda Persija Jakarta, Ferarri, bisa menjebol jala Rans Nusantara. Usai gol tadi, Rans Nusantara tetap unggul 2-1 atas Persija Jakarta.  

Pelatih kepala Rans Nusantara, Eduardo Almeida, membuka kunci kemenangan Rans Nusantara atas Persija. Mantan pelatih Arema FC mengklaim Rans Nusantara bisa melakukan analisis yang tepat terhadap kekuatan dari tim lawan, Persija Jakarta.

"Dengan tim mana pun kami mempersiapkan untuk pertandingan. Kami menganalisis setiap detail soal lawan dan tentunya mempelajari soal lawan," ujar Eduardo Almeida selepas laga, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Tak hanya melakukan analisis kekuatan tim Persija, Eduardo Almeida mengklaim Rans Nusantara bisa menghentikan kelebihan yang dimiliki oleh Persija Jakarta.

"Selain itu kami menyiapkan tim untuk mengagalkan semua strong points dari Persija dan tentunya bisa berjalan karena para pemain mengikuti program yang sudah dipersiapkan dan pada akhirnya kita memenangkan pertandingan, tetapi ini soal mempersiapkan apa pun, ini tentang persiapan dan menganalisis lawan di setiap pertandingan dan setiap waktu," tambah Eduardo Almeida. 

Kemenangan atas Persija Jakarta ini membuat Rans Nusantara naik dan masuk zona 3 besar klasemen sementara Liga 1 usai mengumpulkan 29 poin dari 16 laga. Rans Nusantara unggul satu poin dari Persib Bandung yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar