Kontrak DDS Diperpanjang Persib Bandung, Bojan Hodak : Dia Berikan Efek Positif !

Sepak bola | 22 Nov 2023 | 21:59 WIB
Kontrak DDS Diperpanjang Persib Bandung, Bojan Hodak : Dia Berikan Efek Positif !
Bojan Hodak memuji efek positif DDS pasca kontrak sang striker diperpanjang Persib Bandung. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak David da Silva yang awalnya habis bulan Desember 2023 ini. Senang dengan perpanjangan kontrak ini, Bojan Hodak mengakui DDS memberikan efek positif bagi Persib Bandung selama ini.

DDS, sapaan akrab dari David da Silva, menjadi komoditi panas di bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim ini. Kontrak DDS bersama Persib Bandung habis bulan Desember 2023 ini.

Pemain yang pernah merumput di Persebaya Surabaya ini, menjadi striker andalan Persib Bandung dalam 2 musim terakhir. Selama membela Persib Bandung dalam 2 musim terakhir, DDS sudah mencetak 42 gol di Liga 1.

Musim ini, DDS menjadi salah satu calon top skor Liga 1. Sampai pekan ke-18 Liga 1 musim ini, DDS sudah mencetak 12 gol dan berada di posisi kedua top skor sementara Liga 1. 

Pertengahan bulan November 2023 ini, kontrak DDS bersama Persib Bandung resmi diperpanjang. Persib Bandung sendiri masih berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 35 poin dari 19 laga.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, memuji DDS sebagai pemain berkualitas. Ketajaman DDS pun dipuji oleh Bojan Hodak.

"Dia (David da Silva) adalah pemain yang bagus. Dia tidak berhenti membuat gol dan tahun ini dia berada di posisi ketiga pencetak gol terbanyak, tentu saja dia adalah pemain yang bagus," kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Secara terbuka, Bojan mengakui DDS memberikan efek positif bagi Persib Bandung ketika bermain.

"Dia memberikan efek positif terhadap tim, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya pikir, kesepakatan ini menjadi sebuah keputusan yang baik untuk PERSIB," tambah Bojan Hodak.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar