Kondisi Fisik Prima, David da Silva Siap Cetak Gol Lagi Bagi Persib Bandung

Sepak bola | 29 Sep 2023 | 15:48 WIB
Kondisi Fisik Prima, David da Silva Siap Cetak Gol Lagi Bagi Persib Bandung
Foto : David da Silva siap mencetak gol lagi bagi Persib Bandung di laga selanjutnya. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persib Bandung sedang bersiap menjelang laga melawan Persita Tangerang di akhir pekan nanti. David da Silva mengklaim dirinya datang dengan kondisi fisik yang prima alias 100 %. Tak ragu, David da Silva ingin kembali mencetak gol bagi Persib Bandung di laga selanjutnya. 

DDS, sapaan akrab dari David da Silva, tampil apik dalam 3 laga terakhir. DDS sukses mencetak masing-masing satu gol saat Persib melawan Persija Jakarta, Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Tiga laga tadi, Persib meraup 7 poin dari 3 laga terakhir. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan melawan Persita Tangerang dalam pekan ke-14 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 1 Oktober 2023.

DDS memberikan komentar atas penampilan dirinya dalam 3 laga terakhir. Secara terbuka, DDS mengaku sedang dalam kondisi prima alias fit 100 %. 

“Saya senang bisa membantu tim. Saya sudah merasa dalam kondisi seratus persen untuk mengikuti apa yang disampaikan pelatih. Ini menjawab apa yang dia inginkan dari saya. Saya rasa bisa memenuhi target dan selalu memperbaiki permainan setiap saat,” kata David da Silva, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Dalam laga selanjutnya, DDS menegaskan Persib akan terus berusaha membuat peluang. Secara tegas, DDS akan berusaha lebih keras untuk mencetak gol.

“Jadi kami tidak mau menunggu lama untuk mendapatkan peluang. Ini adalah karakter di PERSIB, sejak saya tiba di sini. Kami selalu berusaha untuk menang dan berusaha mencetak gol setiap saat. Dan juga tidak kebobolan. Ini adalah karakter dari PERSIB sejak saya tiba,” tambah David da Silva.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar