Komunitas Wartawan Kota Terbar Manfaat di Bulan Ramadan Bersama Anak Yatim

Politik | 22 Mar 2024 | 19:41 WIB
Komunitas Wartawan Kota Terbar Manfaat di Bulan Ramadan Bersama Anak Yatim
Saat berbagai kepada panti asuhan

Uwrite.id -  

Bandar Lampung 

Komunitas Wartawan Kota (Kawat) Bandar Lampung melakukan bakti sosial dan  buka puasa bersama anak yatim panti asuhan An-Nawawi, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.  Jumat, 22 Maret 2024.

 

Kegiatan sosial di bulan suci Ramadan ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi  dan mendorong agar anak panti Asuhan An Nawawi bersemangat menimba ilmu agama.

Ketua Kawat Bandar Lampung Hadransyah mengatakan bulan ramadan ini adalah kado terindah dari allah. Dan memberikan kesempatan kepada umat muslim untuk berbuat amar makruf nahi munkar.

 

"Bulan Ramadan ini adalah kado terindah, karena dia tau kalau hamba nya pasti banyak dosa. Makanya dibuatlah bulan puasa penuh dengan keberkahan, disinilah kita diberi ruang dan kesempatan untuk berbuat baik, menghapus dosa-dosa yang pernah kita perbuat,"katanya. 

 

Berbuat kebaikan yang dimaksud yaitu, dengan cara memberikan sedikit rejeki kepada orang yang membutuhkan. Mengajak orang lain berbuat kebaikan atau Fastabiqul Khoirot.

"Maka dari itu kami Komunitas wartawan Kota Bandar Lampung kami bersilaturahmi buka puasa bersama, dan menyisihkan sedikit rejeki yang kami terima dari para Donatur yang baik hati,"katanya. 

Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa meringankan beban anak panti Asuhan An-Nawawi, walaupun tidak cukup setidaknya bisa membantu dalam segi pinansial. 

"Anak-anak panti ini pada prinsipnya butuh di suport terutama dihibur, biar mereka tidak bosan-bosan menuntut ilmu. Karena mereka ini adalah masa depan bangsa,"katanya. 

Pengurus Panti Asuhan An-Nawawi Heri mengucapkan terimakasih kepada Komunitas wartawan kota, yang telah hadir dan bersilaturahmi dengan anak-anak pantai Asuhan. 

Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan digantikan dengan pahala berkali-kali lipat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kawat, kami sangat senang dengan kehadiran kalian terutama bisa menghibur anak-anak. Semoga rejeki kalian berkah selalu,"katanya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar