Komunitas Surf School Bali Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

Politik | 17 Jul 2023 | 07:27 WIB
Komunitas Surf School Bali Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024
Pemuda Instruktur Surfing yang tergabung dalam Komunitas Surf School Bali

Uwrite.id - (Mangapura) 16/07/2023 - Ada Hal yang menarik terjadi di sela-sela kemeriahan Harlah-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Surf School Bali, mendeklarasi dukungan Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024.
“Kita apresiasi dan bersyukur teman-teman Pemuda Instruktur Surfing mendeklarasikan Gus Imin Presiden 2024. Tentu dukungan ini menjadi semangat kami para loyalis untuk berjuang, berdoa dan berikhtiar memperjuangkan beliau sebagai calon presiden,” kata Ketua Komunitas Surf School Bali Gus de, Minggu 16 Juli 2023.
Gus de mengakui jika dukungan para Instruktur Surfing yang dideklarasikan bersamaan dengan Harlah-23 PKB.


“Jadi, ini tanpa kami arahkan, karena bentuk cintanya kepada Gus Muhaimin” ujarnya.
Ia juga sangat mendukung rencana Masa Jabatan Kepala Desa menjadi 9 Tahun dari sebelumnya 6 Tahun dan Dana Desa naik menjadi Rp 5 Miliar per Desa,karena berdampak pula kepada sektor wisata di Bali,khususnya Kuta. 

Dengan jumlah Dana Desa Rp 5 Miliar tersebut, maka akan lebih menggerakan pertumbuhan ekonomi Khususnya Sektor Pariwisata di Desa, membuka lapangan pekerjaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa , Ujarnya

“Kami mendoakan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. (yos)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar