Konsolidasi NasDem di Dapil 4, Pepi Tomy Sudrajat Siap Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

Politik | 23 Nov 2023 | 09:22 WIB
Konsolidasi NasDem di Dapil 4, Pepi Tomy Sudrajat Siap Bantu Masyarakat yang Membutuhkan
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar X dari Partai NasDem, H. Pepi Tomy Sudrajat, saat konsolidasi pemenangan di Dapil 4. Foto/istimewa

Uwrite.id - DPD Partai NasDem Kabupaten Ciamis sukses menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Islamic Center Desa Sukadana pada Rabu (22/11/2023).

Dalam acara konsolidasi tersebut, para calon legislatif DPRD Kabupaten Ciamis Dapil 4 dan calon legislatif DPR RI juga dikenalkan kepada peserta.

Sebelumnya, DPD Partai NasDem Kabupaten Ciamis sukses menggelar kegiatan yang sama di Dapil 5 dan Dapil 6.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar X dari Partai NasDem, H. Pepi Tomy Sudrajat yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir dalam acara konsolidasi di Dapil 4.

"Terimakasih kepada semuanya yang telah hadir di acara konsolidasi ini," katanya.

Pepi Tomy Sudrajat juga mengajak masyarakat untuk menghubungi sekretariat pemenangnya jika membutuhkan bantuan.

"Silahkan silaturahmi ke sekre pemenangan saya. Karena disitulah rumah saya," ujarnya.

Ia juga menekankan peran penting Ketua DPC NasDem sebagai ujung tombak dalam mendukungnya.

"Seandainya saya jadi di DPR RI, nanti saat saya memberikan bantuan-bantuan maka Ketua DPC yang awal saya temui," tambahnya.

H. Pepi juga menyatakan komitmen dan memastikan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi warga Kabupaten Ciamis.

Pepi menyuarakan keprihatinannya terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya di Kabupaten Ciamis.

Ia menyatakan kesediaannya untuk berjuang semaksimal mungkin sebagai wakil rakyat jika terpilih.

"Jika terpilih nanti, saya akan berusaha sebaik mungkin. Sebagai warga Ciamis, saya akan berjuang dengan maksimal karena selain menjadi kampung halaman saya, Ciamis juga masuk dalam daerah pemilihan saya," ucapnya.

Pepi Tomy Sudrajat akan bertarung di pemilihan legislatif DPR RI Dapil X, mencakup Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Kuningan.

Ia menegaskan fokus utamanya akan menjadi pendengar setia aspirasi masyarakat dan berkomitmen untuk mengimplementasikannya.

“Mari kita satukan suara dan tujuan kita agar apa yang kita harapkan dan perjuangkan tidak sia-sia,” ucapnya.

DPD Partai Nasdem Ciamis Optimis Menang di Dapil 4

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ciamis, H. Wikky Hendawan,  mengungkapkan kekompakan kader di Dapil 4 merupakan hal yang luar biasa.

"Luar biasa di Dapil 4, setelah menyusuri Dapil 6 dan Dapil 5, kini berada di Dapil 4. Kami yakin Dapil 4 akan meraih kemenangan, didukung oleh saudara-saudara kita. Insya Allah," katanya.

Meskipun baru menjabat selama 4 bulan sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Ciamis, Wikky menegaskan bahwa ini bukanlah hambatan, melainkan tantangan yang dijalankannya untuk memastikan kemenangan NasDem di Dapil 4.

"Saya sebagai ketua, Alhamdulillah baru berjalan 4 bulan tetapi itu bukanlah menjadi halangan tapi menjadikan tantangan yang saya jalankan dan bagaimana agar NasDem menang di Dapil 4," ujarnya.

Wikky juga menyampaikan bahwa pihaknya rutin melakukan survei di setiap Dapil sebagai bagian dari strategi politik.

"Dalam setiap Dapil, kita selalu melaksanakan survei. Ini menjadi tantangan karena Dapil 4 memiliki peluang kursi yang tipis di DPRD Kabupaten," ungkapnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar