Komentari Debut Stefano Beltrame bersama Persib Bandung, Bojan Hodak : Masih Butuh Waktu Adaptasi

Sepak bola | 05 Dec 2023 | 21:32 WIB
Komentari Debut Stefano Beltrame bersama Persib Bandung, Bojan Hodak : Masih Butuh Waktu Adaptasi
Komentar Bojan Hodak soal Stefano Beltrame jalani llaga debut bersama Persib Bandung saat melawan PSM. (Persib.co.id)

Uwrite.id - Stefano Beltrame menjalani debut bersama Persib Bandung saat melawan PSM Makassar. Bojan Hodak menakui Stefano Beltrame masih butuh adaptasi bersams Persib Bandung.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan dua klub legendaris sejak era Perserikatan ini, dihelat di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

Berlangsung alot,  Persib kesulitan menembus pertahanan PSM. Babak berkesudahan dengan skor 0-0 bagi kedua klub ini.

Masuk babak kedua, Persib mendapatkan tambahan pemain baru. Hodak memasukan Henhen, Kakang, Febri hingga Stefano Beltrame. Khusus nama terakhir, Stefano Beltrame menjalani laga debut bersama Persib. Hingga akhir laga, skor 0-0 tetap bertahan.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan komentar atas penampilan Stefano Beltrame dalam laga debutnya. Bojan mengklaim Stefano Beltrame punya kualitas.

"Dia terlihat memiliki kualitas, tapi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan permainan di sini," kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Namun, Bojan mengakui Stefano Beltrame masih perlu adaptasi bersama Persib. Bojan mengklaim Stefano Beltrame bisa menontrol bola dengan baik.

"Dari apa yang ditunjukan dalam 15-20 menit, dia punya operan dan sentuhan yang bagus. Dia bisa mengontrol bola. Jadi dia tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi," tambah Bojan Hodak.

Stefano Beltrame masuk pada menit 70-a. Stefano Beltrame menggantikan Beckham Putra. Gelandang asal Italia ini diproyeksikan menggantikan Levy Madinda yang kembali ke JDT setelah masa pinjaman berakhir bersama Persib.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar