Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Pieter Huistra Minta Borneo FC Tetap Berkembang

Sepak bola | 11 Dec 2023 | 21:51 WIB
Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, Pieter Huistra Minta Borneo FC Tetap Berkembang
Pieter Huistra meminta Borneo FC T untuk terus berkembang di Liga 1 musim ini. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Borneo FC menang 2-0 atas PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 musim ini. Pieter Huistra meminta pemain Borneo FC tetap berkembang meski saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1. 

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, menjamu PSIS Semarang dalam pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Segiri, pada hari Sabtu, 9 Desember 2023.

Bermain dikandang sendiri, Borneo FC tampil menyerang. Hasilnya, Borneo FC menang 2-0 atas PSIS Semarang. 

Kemenangan 2-0 ini membuat Borneo FC kian kokoh di puncak klasemene sementara Liga 1. Setelah 22 laga, Borneo FC mengumpulkan 48 poin Borneo FC unggul 8 poin dari Bali United yang ada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra, memuji kinerja pemainnya di laga melawan PSIS. Pieter Huistra mengklaim pemain Borneo FC bisa menjaga bola dengan baik.

"Sejujurnya, saya cinta saat melihat keseluruhan tim saya saat ini. Mereka baik saat menjaga bola, mereka mengontrol pertandingan, kami mempunyai beberapa momen berbahaya. Ketika kami kehilangan bola, semua pemain berubah menjadi defensif," kata Pieter Huistra, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1, Pieter Huistra meminta pemain Borneo FC tetap terus  berkembang di sepanjang musim ini.

"Ini menjadi pertandingan kami, dan jelas ini adalah pertandingan yang bagus. Saya sangat menyukainya, tapi tentu kami masih harus berkembang dan itu hal yang harus diraih," sambung Pieter Huistra.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar