Klok dan Dado Kembali, Bojan Hodak Klaim Persib Bandung Lebih Siap Hadapi Arema FC

Sepak bola | 06 Nov 2023 | 21:10 WIB
Klok dan Dado Kembali, Bojan Hodak Klaim Persib Bandung Lebih Siap Hadapi Arema FC
Usai Klok dan Dado, Bojan Hodak optimis Persib Bandung meraih hasil baik menjelang laga melawan Arema FC. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Bojan Hodak merasa dirinya Persib Bandung optimis menatap laga ini usai kehadiran kembali Marc Klok dan Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Arema FC dalam pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Rabu, 7 November 2023. 

Persib Bandung datang pada laga ini dengan tren permainan yang menanjak. Maung Bandung tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun. Persib meraup 8 kemenangan dan 3 imbang dalam 11 laga tadi.

Terakhir, Persib menang 1-0 atas Madura United pada pekan sebelumnya. Persib kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan mengumpulkan 34 poin dari 18 laga. Namun, Persib rentan dikudeta oleh Bali United yang ada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 33 poin dari 18 laga.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, senang dengan kembalinya Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Dua gelandang andalan Persib tadi absen dalam laga menghadapi Madura United tadi. Kehadiran Klok dan Dado tadi membuat Hodak lebih optimis menatap laga melawan Arema FC.

Hodak mengakui dua gelandang Persib lainnnya, Irianto dan Robi Darwis masih belum sebaik duet Klok dan Dedi Kusnandar.

“Lini tengah kami pekan lalu sedikit bermasalah. Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama, sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar