Klok Absen Lawan Madura United, Bojan Hodak Klaim Persib Bandung Punya Pemain Pengganti Sepadan

Sepak bola | 30 Oct 2023 | 22:11 WIB
Klok Absen Lawan Madura United, Bojan Hodak Klaim Persib Bandung Punya Pemain Pengganti Sepadan
Tanpa Marc Klok yang absen karena akumulasi kartu kuning, Bojan Hodak mengklaim Persib Bandung punya beberapa pemain pengganti untuk laga melawan Madura United. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung memulai perjalanan putaran kedua Liga 1 musim ini dengan menantang Madura United. Tanpa Marc Klok, Bojan Hodak mengklaim Persib Bandung tak terlalu bermasalah dan ada pemain lain sebagai pengganti sepadan. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menantang Madura United dalam pekan ke-18 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023.

Putaran pertama Liga 1 musim ini, Maung Bandung tampil cukup apik. Usai melakoni 17 laga, juara 2 kali Liga Indonesia ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 31 poin. Persib tertinggal 4 poin dari Borneo FC yang ada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Selain berada di posisi kedua, Persib pun datang pada laga ini dengan tren permainan yang baik. Dalam 10 laga terakhir, Persib tak terkalahkan. Terakhir, Persib membantai PSS Sleman dengan skor 4-1.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, membuka kesiapan menjelang laga melawan Madura United. Hodak mengakui Persib tanpa Marc Klok yang absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kami akan lihat berapa pemain yang tidak bisa bermain. Satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc (Klok) karena sudah mendapat empat kartu kuning," kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Meski tanpa Klok, Hodak mengklaim Persib Bandung memiliki beberapa opsi pemain pengganti. Kini Hodak sedang memilih pemain yang akan menggantikan Klok. Beberapa pemain tadi diantaranya adalah Beckham Putra, Abdul Aziz, Rachmat Irianto hingga Ezra Walian.

"Jadi akan kami lihat siapa yang siap menggantikannya. Ada beberapa opsi, tapi pemain lainnya saya rasa tidak ada masalah," tambah Bojan Hodak.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar