Ketum Pelita Prabu, Tommy Berucap Syukur atas Capaian Suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Pemilu | 22 Feb 2024 | 12:06 WIB
Ketum Pelita Prabu, Tommy Berucap Syukur atas Capaian Suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Ketua Umum juga memanjatkan rasa syukur tidak terhingga atas telah tercapainya kemenangan paslon 02.

Uwrite.id - Satu kalimat, "Selamat dan terharu." Inilah yang terucap dari bibir Tommy, yang merupakan founder serta Ketua Umum DPP Pelita Prabu, yang berkedudukan di Jakarta, (21/02).

Pelita Prabu merupakan sebuah wadah bagi penulis, pewarta dan aktivis yang menghimpun berbagai potensi masyarakat untuk mendukung pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 yang baru saja terlaksana. Pelita Prabu termasuk ke dalam 9 (sembilan) organisasi paling awal yang memberikan dukungan secara official kepada Prabowo Subianto serta tergabung di dalam BRP (Badan Relawan Prabowo) di bawah komando Hashim Djoyohadikusumo, berakte notaris dan berada di Tower Ratu Prabu, Jl TB Simatupang Kav. 1B, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan syukuran Kemenangan Orang Muda, organisasi ini tidak absen menunjukkan eksistensi dan kehadirannya di event tersohor tersebut.

“Saya kira kemenangan Pak Prabowo-Mas Gibran sudah semakin dekat dan saya kira bentuk kesyukuran itulah yang kami mengajak sekaligus saudara-saudara kami, sahabat-sahabat kami, teman-teman pendukung paslon satu maupun paslon tiga untuk bisa hadir bersama-sama,” ujar Ketua Umum DPP Pelita Prabu ini memperkuat pernyataannya petang itu.

Sebagaimana diketahui, DPP Penulis Aktivis Pewarta Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka (PELITA PRABU) bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta menggelar syukuran Kemenangan Orang Muda usai dinyatakannya pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai paslon dengan akumulasi suara tertinggi pada gelaran Pilpres tahun ini.

Ketua Umum juga memanjatkan rasa syukur tidak terhingga atas telah tercapainya kemenangan paslon 02 pada kegiatan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 di tanggal 14 Februari 2024. Di samping itu, beliau sangat berbesar hati dengan digelarnya kegiatan syukuran unggulnya angka raihan Prabowo-Gibran yang tercermin dari hasil Hitung Cepat 6 lembaga survei terkemuka nasional yang diselenggarakan TKN Fanta di Pos Bloc, Pasarbaru, Jakarta Pusat pada Rabu petang (21/02) kemarin.

“Alhamdulillah, kita sukses menghelat kegiatan syukuran atas kemenangan 02 di pilpres ini. Sama sekali, kita tentu ingin sambil nunggu hasil penghitungan KPU, tapi dengan angka-angka yang ditunjukkan dengan Quick Count, saya kira kemenangan Pak Prabowo-Mas Gibran sudah semakin dekat,” imbuh Tommy lagi di sela-sela penyelenggaraan acara itu.

Tommy menjelaskan, acara syukuran itu tidak hanya diperuntukkan bagi pendukung Prabowo-Gibran semata. Selain TKN Fanta mengundang pendukung kubu 02, ungkap dia, TKN Fanta turut mengundang pendukung pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (*)

 

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar