Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Dapat Hadiah Kuda Istimewa dari Partai Golkar

Politik | 01 Sep 2023 | 11:07 WIB
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Dapat Hadiah Kuda Istimewa dari Partai Golkar
Di sini ada tokoh Golkar Pak Bambang Heri, nah beliau itu punya 100 kuda Pak, dan punya stable, punya breeding di Salatiga, punya di Kalimantan dan ada di Jakarta, sehingga ini menjadi bagian dari hobi juga mencari prestasi.

Uwrite.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat hadiah seekor kuda dari Partai Golkar saat menghadiri acara Public Lecture Golkar Institute di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis sore (31/08).

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, kuda yang diberikan kepada Prabowo itu bukan kuda sembarangan. Menurutnya, kuda tersebut merupakan kuda yang berprestasi.

“Pak Prabowo, tadi Golkar menyerahkan seekor kuda yang gagah, kuda ini bukan sembarang kuda, tapi ini kuda yang dikembangbiakkan, kuda ini berprestasi,” ucap Airlangga.

“Di sini ada tokoh Golkar Pak Bambang Heri, nah beliau itu punya 100 kuda Pak, dan punya stable, punya breeding di Salatiga, punya di Kalimantan dan ada di Jakarta, sehingga ini menjadi bagian dari hobi juga mencari prestasi,“ imbuhnya.

Di sisi lain, Airlangga menyebut bahwa berkuda merupakan salah satu ajaran Islam, sebagaimana tertuang dalam hadist Nabi Muhammad SAW bahwa ada 3 jenis olahraga yang dianjurkan yakni berkuda, berenang, dan memanah.

Lanjut Airlangga, kuda ini melambangkan agar kita terus memacu, cepat, meloncat menuju kemajuan. Hal ini juga sesuai dengan nama koalisi mereka, Koalisi Indonesia Maju.

“Kita ingin lari dengan kencang, lompatan menuju Indonesia Emas menjadi Indonesia Maju. Koalisi Indonesia Maju saya lihat mendapatkan respons positif dari berbagai media dan ini melanjutkan keberhasilan yang dicapai oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Jadi ini komitmen daripada empat partai,” demikian Airlangga. (*)

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar