Ketua RAB Agus Winarno Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Politik | 17 Jan 2024 | 13:00 WIB
Ketua RAB Agus Winarno Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Ketua umum Relawan Anak Bangsa (RAB), Agus Winarno, berkeyakinan penuh pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di Pilpres 2024/Foto: Febriansyah

Uwrite.id - Relawan Anak Bangsa (RAB) Kabupaten Ciamis menggelar deklarasi dan konsolidasi menjemput kemenangan Prabowo-Gibran di Aula Gedung KH. Irfan Hielmy Islamic Center Ciamis, Rabu (17/1/2024).

Relawan Anak Bangsa (RAB) menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan siap memenangkan Paslon nomor urut 2 ini di Ciamis.

Ketua umum Relawan Anak Bangsa (RAB), Agus Winarno, yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada kontestasi Pilpres pada Pemilu 2024 tanggal 14 Februari mendatang.

Ia juga meyakini, Prabowo-Gibran mampu mewujudkan Indonesia yang mandiri, adil, dan makmur.

"Prabowo-Gibran insya alloh menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ke 8, dan akan mampu mewujudkan bangsa Indonesia yang mandiri, adil, dan makmur,” tegasnya.

Agus berpendapat bahwa pemimpin yang memahami kebutuhan rakyatnya dan memberikan manfaat yang nyata adalah yang dibutuhkan oleh Indonesia.

Prabowo Subianto, menurutnya adalah seorang negarawan yang bersedia berkorban untuk bangsa dan negara.

Selain itu, Agus menyebut jika Prabowo merupakan sosok yang berdedikasi tinggi serta mempunyai banyak prestasi, termasuk saat menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI.

"4 tahun memimpin Kemenhan, Pak Prabowo Subianto mejadikan kekuatan militer Indonesia terbaik se-Asia Tenggara dan terbaik nomor 13 di dunia," jelasnya.

Selain itu, Agus menuturkan bahwa Prabowo adalah sosok yang selalu bekerja tanpa banyak bicara.

"Seperti contoh saudara kita yang mengalami penderitaan di Gaza, Pak Prabowo langsung membantu dengan sekuat tenaga dan secara diam-diam tanpa diliput media. Beliau memberikan bantuan 5 miliar dari biaya pribadi," ungkapnya.

Untuk itu, Agus meminta masyarakat untuk tidak mempercayai berbagai berita dan informasi miring terkait Prabowo Subianto, apalagi terkait isu pelanggaran HAM.

"Itu tidak benar, itu isu lima tahunan yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, oleh orang-orang yang takut kalah," tegasnya.

Lebih lanjut, Agus menyebut jika Gibran sebagai pasangan Prabowo adalah sosok muda yang kreatif dan inovatif selain itu dia juga merupakan sosok yang sangat santun.

"Mas Gibran adalah sosok muda luar biasa yang bisa mewakili para milenial sekarang," jelasnya.

Dia berharap dengan kemenangan Prabowo-Gibran nanti, Indonesia menjadi bangsa yang tangguh, mandiri secara ekonomi di berbagai sektor, dan mampu menjaga persatuan serta kesatuan bangsa.

“Untuk mewujudkan cita-cita besar itu kami menilai hanya seorang Prabowo Subianto-Gibran yang akan mampu menjadikan bangsa Ini menjadi bangsa yang tangguh, bangsa yang mandiri, serta bangsa yang mampu mengangkat harkat juga martabat rakyat Indonesia,” ujarnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar