Ketua Karang Taruna Desa Canggung Berikan Apresiasi Mahasiswa KKN Unila

Pendidikan | 03 Feb 2024 | 23:25 WIB
Ketua Karang Taruna Desa Canggung Berikan Apresiasi Mahasiswa KKN Unila
"Saya pun berharap kepada relan rekan Mahasiswa KKN Unila, tidak lupa dengan tempat mereka KKN sebelumnya, semoga pula kita bisa di pertemukan kembali," ucapnya

Uwrite.id - LAMPUNG SELATAN,- Pagelaran rangkaian pentas seni dan Puisi serta hafalan beberapa ayat pendek Al-Qur'an dan Sholawat Nabi Muhammad SAW tingkat PAUD, Siswa SDN Canggung bimbingan mahasiwa dan Bunda PAUD, turut memeriahkan acara pelepasan Mahasiswa KKN Unila 2024, Sabtu (03/02/2024).

Diawali dengan tari siger pengunten dari siswa SDN Canggung pagelaran berlangsung meriah di lapangan Olahraga deaa Canggung kecamatan Rajabasa. Yang dihadiri langsung kepala desa Canggung, Herri Suhairi. Segenap aparatur desa Canggung, BPD, LPM, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan  ratusan masyarakat desa setempat yang hadir.

Mengawali sambutanya,  Herri Suhairi selaku kepala desa Canggung mengucapkan, Terimakasih atas kerjasamanya Mahasiswa KKN Unila Bandar Lampung dengan seluruh pemuda Karang Taruna desa Canggung hingga sukses terlaksananya kegiatan.

Herri Suhairi, Kepala Desa Canggung

"Alhamdulillah tepatnya malam ini masyarakat desa Canggung bisa menyempatkan diri hadir meramaikan dan memeriahkan kegiatan pelepasan KKN Mahasiswa Universitas Lampung, dimana sebelumnya adik-adik kita Mahasiswa ini telah mengabdi selama 40 hari berada di desa kita, dalam kegiatan studi KKN nya". Ucapnya.

"Tentunya kami selalu Pemerintah desa Canggung mengucapkan banyak Terima kasih kepada Mahasiswa KKN Unila, yang telah mencurahkan dan berbagi wawsan kepada masayarakat desa kami, semoga apa yang telah di berikan menjadi motifasi berharga bagi masyarakat, pemuda desa kami", Lanjut Herri.

"Mohon maaf juga apa bila pelaksanaan pelepasan Mahasiswa KKN pada malam ini kurang maksimal, semoga kedepannya akan kita gelar hal yang sama lebih meriah lagi". Terang Heri.

"Harapan kami hal pemerintahan desa dan segenap masyarakat desa Canggung, bila adik-adik KKN  selama ini menemukan Hal yang baik jadikanlah motifasi kedepannya dan bila hal yang kurang baik kami memohon maaf dan jadikanlah itu satu pelajaran agar lebih baiknya lagi kedepan". Tegasnya.

"Jangan lupakan kami, ingatkan desa Canggung dalam perjalanan mengejar kesuksesan kalian, pintu rumah desa kami selalu terbuka untuk kehadiran kalianda di kemudian hari". Ucap harunya.

Hal yang sama, Hendri Hernandes selaku ketua Karang Taruna desa Canggung mengucapkan.

"Sebetulnya ini mendadak informasi yang saya Terima, namun izinkan saya menyampaikan sepatah dua patah kata mewakili pemuda pemudi desa Canggung, saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada rekan rekan pemuda pemudi Karang Taruna yang sudah mampu menghidupkan desa kita ini lebih berwarna". Ujarnya.

Ketua Karang Taruna Desa Canggung, Hendri Hernandes
Ketua Karang Taruna Desa Canggung, Hendri Hernandes

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada rekan-rekan Mahasiswa yang telah berbagi ilmunya danemberikan bagai mana upaya untuk menjaga lingkungan kebersihan sehat dan nyaman bagi masyarakat kami". Tambahnya.

Lanjut, " Saya pun berharap kepada relan rekan Mahasiswa KKN Unila, tidak lupa dengan tempat mereka KKN sebelumnya, semoga pula kita bisa di pertemukan kembali, mungkin di lain waktu dan di lain tempat dan kembali silaturahmilah ke desa kami". Pungkasnya Hendri.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar