Ketua DPRD Jateng Bambang Krebo Meninggal Dunia

Politik | 02 Apr 2023 | 18:45 WIB
Ketua DPRD Jateng Bambang Krebo Meninggal Dunia

Uwrite.id - Ketua DPRD Jawa Tengah yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jateng, Bambang Kusriyanto atau akrab disapa Bambang Krebo, telah meninggal dunia pada Minggu pukul 17.00 WIB di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang akibat sakit. Wakil Ketua DPRD Jateng, Sukirman, membenarkan kabar duka tersebut dan telah berkoordinasi dengan Fraksi PDIP serta keluarga almarhum.

"DPRD secara kelembagaan kehilangan dan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga yang ditinggalkan," tuturnya kepada wartawan.

Prosesi pemakaman akan ditangani oleh PDIP beserta keluarga, sementara seluruh anggota DPRD diminta memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Sebelum dimakamkan, almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jalan Brigjen Katamso, Siroto, Susukan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

 Almarhum, yang akrab disapa Bambang Kribo, telah menjalani perawatan medis akibat sakit dan harus meninggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD Jateng selama beberapa waktu sebelum meninggal.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar