Ketua DPC Projo 2019-2023 se Banten menolak Rakerda Projo Banten dan akan tetap mendukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Politik | 02 Aug 2023 | 16:18 WIB
Ketua DPC Projo 2019-2023 se Banten menolak Rakerda Projo Banten dan akan tetap mendukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Uwrite.id - Press Release

KAMI KETUA DPC DAN PENGURUS PROJO SE-PROVINSI BANTEN DAN JUGA PENGURUS DPD YANG MSH MEMILIKI SK DAN YANG SK Y MASA BERLAKU MSH AKTIF, MENYATAKAN SIKAP MENOLAK KERAS  KONFERDA PROJO BANTEN YANG DILAKSANAKAN PADA HARI SABTU TGL 29 JULI 2023,DAN SEMUA HASIL KONFERDA ITU TDK SAH.

ALASAN PERTAMA

PERGANTIAN DPC" SE-BANTEN TDK SESUAI DGN MEKANISME ORGANISASI,DAN BAHKAN DPC PROJO KOTA SERANG YANG DI KETUAI OLEH NASRULLAH MASA BERLAKU SK NYA HABIS DI TAHUN 2025 AKAN TETAPI TETAPI DI GANTI DENGAN PENGURUS YANG BARU OLEH FREDDY TAMBUNAN (BIDANG OKK DPP).

DAN PENGURUS DPC" YG HADIR DALAM KONFERDA ADALAH PENGURUS YANG TIDAK SAH MENURUT ORGANISASI KARENA TIDAK MENJALANKAN SESUAI MEKANISME ORGANISASI 

DAN SUMBER INFORMASI YANG KAMI DAPAT PESERTA KONFERDA KOTA CILEGON DAN KOTA TANGGERANG ITU BELUM MEMILIKI SK,DAN ITU SDH MENYALAHI ATURAN DALAM KONFERDA.

PERNYATAAN DARI KETUA" DPC SE-BANTEN 

-SAYA Ketua DPC kota Serang NASRULLAH MENOLAK KERAS SEMUA HASIL KONFERDA PROJO BANTEN YG D HADIRI DPC" BENTUKAN DARI DPP DAN PAK ZULHAMEDY,YANG MENYALAHI MEKANISME ORGANISASI,DAN SAYA ADALAH KETUA DPC KOTA SERANG YANG SAMPAI SAAT INI MASIH MENJABAT SEBAGAI KETUA DPC KOTA SERANG SESUAI SK YG BERLAKU SAMPAI 2025 ,DAN TINDAKAN FREDDY TAMBUNAN bidang OKK DPP sama sekali tidak menjalankan mekanisme organisasi, MEMBENTUK PENGURUS DPC KOTA SERANG TIDAK SESUAI MEKANISME ORGANISASI.DAN PERLU DI INGAT SAYA SEBAGAI KETUA DPC Dan jajaran pengurus berjuang membesarkan PROJO dgn kucuran keringat Dan juga dalam hal materi keluar dari kantong pribadi,jadi sy dan jajaran pengurus tidak terima dengan perlakuan DPP yg membentuk pengurus DPC kota Serang yang Baru, yg mana mereka sama sekali tidak pernah berkontribusi membesarkan PROJO yang sekarang menjadi pengurus DPC yg Baru fersi di paksakan,Dan konferda yg di lakukan tgl 29 Juli 2023 terkesan dipaksakan, Dan diduga sudah di arahkan dukungannya ke capres yang diinginkan/dikehendaki,tidak sesuai dgn yg sering digaungkan yaitu menunggu arahan Dewan pembina pak Jokowi.(Ketua DPC kota Serang Nasrullah)

-Menyikapi Dan menolak keras Pelaksanaan Konferda DPD Projo Banten oleh DPC Projo Kota Tangerang”

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kota Tangerang yang diketuai Dwi Atmoko menolak keras hasil Konferensi Daerah (Konferda) Projo Banten di Serang yang digelar hari, Sabtu 29 Juli 2023, karena pelaksanaan koferda tersebut terkesan sangat dipaksakan dan secara sengaja tidak mengundang pengurus DPC Projo Kota Tangerang yang masih memiliki SK kepengurusan dan belum demisioner serta masih terdaftar di Kesbangpol Kota Tangerang.

DPC Projo Kota Tangerang juga secara tegas menolak rekomendasi DPD Projo Banten yang mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024-2029 karena keputusan tersebut bukan sebagai suara arus bawah. 

DPC Projo Kota Tangerang menjadi relawan sejak tahun 2014 yang mendukung proses pemenangan Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden RI selama 2 (dua) periode berturut-turut sampai saat ini tetap menjadi relawan loyalis Jokowi.

Saat ini DPC Projo Kota Tangerang telah menentukan sikap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024-2029 walaupun tetap menunggu arahan Jokowi selaku Pembina Projo. Apabila sikap DPC Projo Kota Tangerang berbeda dengan DPD Projo Banten ini merupakan dinamika dalam organisasi yang menghormati setiap perbedaan pendapat di negara demokrasi. 

Selasa 1 Agustus 2023

Ketua DPC Projo Kota Tangerang

Dwi Atmoko DPC kota

-DPC Tangsel Menolak hasil konferda yang tidak sah ini, karena telah dikondisikan sedemikian rupa, diskenariokan sebagai sandiwara, dagelan, dukungan kepada Capres Prabowo.

"Ini Drakor yang tidak laku dijual, dari awal cerita sudah ketebak ujung ceritanya" kata Iwan (Muhamad Kurniawan) Ketua DPC Projo Tangsel yang diberhentikan sesaat sebelum Rakerda Banten.

-DPC kabupaten Lebak Menolak keras semua hasil KONFERDA yang dilakukan PROJO Banten versi zulhamedy yg mana pembentukan DPC" SE-BANTEN tdk sesuai mekanisme organisasi Dan tdk sah menurut ad/art organisasi, Dan terkesan sangat dipaksakan, Dan di duga ada syarat kepentingan kelompok,Dan DPC kabupaten Lebak tetep satu komando dgn arahan ketua Dewan pembina yaitu pak Jokowi( Jafar Toha ketua DPC lebak).

- DPC KABUPATEN TANGERANG MENOLAK KERAS HASIL KONFERDA YANG DI LAKSANAKAN OLEH PROJO BANTEN YG ISINYA DPC" YANG TIDAK SAH,KARENA INI DI DUGA DI PAKSAKAN KARENA DI DUGA ADA KEPENTINGAN,DAN MENYALAHI MEKANISME ORGANISASI DALAM PEMBENTUKAN PENGURUS DPC SE-BANTEN OLEH FREDDY TAMBUNAN BIDANG OKK DPP.

(DIDI ROSADI KETUA DPC KAB TANGERANG)

Tanggerang 31 Juli 2023

 

- Nasrullah Ketua DPC KOTA SERANG 

- Dwi Atmoko Ketua DPC Kota Tangerang 

- Didi Rosadi Ketua DPC kab Tangerang 

- Iwan Kurniawan Ketua DPC Tangsel

-Jafar Toha Ketua DPC Kabupaten Lebak 

Pengurus DPD

-BUDIYANTO RIDWAN 

-lilis

-meike

-Andi Salim 

*Pengurus DPC Kota Tangerang 

-Ririn Nasution

-Sunu

*Pengurus DPC Kota Serang

-Saprudin

-Nanjarudin 

-Moch Edwin,MP

========

#JokowiDihatiGanjarDinanti

#GanjarPranowo

#BarisanGanjarTerdepan

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar