Ketua DPC Peradi Bandung Kagumi Peradi Tower yang Baru Diresmikan

Hukum | 17 Jan 2024 | 20:37 WIB
Ketua DPC Peradi Bandung Kagumi Peradi Tower yang Baru Diresmikan
Dalam kesempatan itu Roely menyatakan optimis bahwa tiap-tiap DPC Peradi akan terbangun gedung yang representatif pula, layaknya gedung DPN.

Uwrite.id - Roely Panggabean selaku Ketua DPC PERADI Bandung menjelaskan bahwa acara peresmian gedung PERADI Tower ini sangat luar biasa. Yang pasti kami bangga, tetapi jangan salah bahwa DPN PERADI ini juga akan membangun gedung-gedung cabang di seluruh Indonesia. Faktanya kami di Bandung sudah punya gedung sendiri atas nama DPN PERADI. Walaupun itu sebagian sumbangan anggota tapi sebagian disumbang oleh DPN PERADI.

Dalam kesempatan itu Roely menyatakan optimis bahwa tiap-tiap DPC Peradi akan terbangun gedung yang representatif pula, layaknya gedung DPN yang diresmikan hari ini (17/01).

Mudah-mudahan ke depan semua cabang ada gedungnya. Kita bangga DPN PERADI, semoga sukses selalu.

Terkait kegiatan anggota, Roely mengimbuhkan, biasanya rutin pengurus di cabang mengadakan PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat), Ujian, kegiatan internal, olahraga dan lain-lain.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar