Kembali Usai Bela Filipina, Daisuke Sato Fokus Laga Persib Bandung vs Dewa United

Sepak bola | 24 Nov 2023 | 17:18 WIB
Kembali Usai Bela Filipina, Daisuke Sato Fokus Laga Persib Bandung vs Dewa United
Daisuke Sato fokus menatap laga Persib Bandung vs Dewa United usai membela Filipina. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Daisuke Sato kembali fokus kepada Persib Bandung usai membela Filipina. Menatap laga Persib Bandung vs Dewa United, Daisuke Sato siap kembali membela klub asal Bandung ini. 

Selama 2 pekan terakhir, Daisuke Sato membela Filipina dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Daisuke Sato bermain dalam laga melawan Vietnam dan Indonesia. Melawan Timnas Indonesia, Daisuke Sato bermain 90 menit. 

Usai membela Filipina, Daisuke Sato kembali ke Persib Bandung. Bek sayap lincah ini, menjadi salah satu pemain andalan Persib Bandung di musim ini. 

Daisuke Sato kini sudah berlatih membela Persib Bandung. Secara terbuka, Daisuke Sato mengakui sempat kelelahan usai melawan Timnas Indonesia. 

“Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery. Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub,” tegas Daisuke Sato setelah sesi latihan, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Meski kelelahan, Daisuke Sato menegaskan dirinya fokus menatap laga melawan Dewa United pada akhir pekan ini. Daisuke Sato mengklaim Persib punya waktu cukup sebelum melawan Dewa United.

“Fokus kami sekarang untuk melawan Dewa. Tim juga punya cukup waktu untuk melakukan persiapan selama dua pekan. Jadi kami siap untuk pertandingan ini dan tentu kami menginginkan tiga poin,” tambah Daisuke Sato. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar