Kembali Dimainkan Doll, Ferarri Kecewa Gagal Bawa Persija Kalahkan Persib

Sepak bola | 05 Sep 2023 | 19:29 WIB
Kembali Dimainkan Doll, Ferarri Kecewa Gagal Bawa Persija Kalahkan Persib
Muhammad Ferarri kecewa Persija Jakarta gagal mengalahkan Persib Bandung. ( Foto : Liga Indonesia Baru)

Uwrite.id - Muhammad Ferarri sudah kembali memperkuat Persija Jakarta setelah kembali dari pendidikan kepolisian. Menjalani laga perdana pasca dari pendidikan kepolisian ketika melawan Persib Bandung. Namun, Muhammad Ferarri kecewa karena Persija Jakarta gagal menang usai ditahan Persib Bandung dengan skor 1-1. 

Sejak bulan Juni 2023 lalu, Muhammad Ferarri bersama 8 pemain lain dari Timnas U-19 dan U-23 masuk ke pendidikan kepolisian. Setelah itu, Muhammad Ferarri sempat membela Timnas U-23 Indonesia dalam ajang Piala AFF U-23 2023. Muhammad Ferarri ikut membawa Timnas U-23 Indonesia masuk babak final Piala AFF U-23 2023. 

Setelah ajang tadi, Muhammad Ferarri kembali memperkuat Persija Jakarta.  Muhammad Ferarri ikut bermain saat laga besar yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung. 

Derbi Indonesia yang mempertemukan Persija Jakarta lawan Persib Bandung digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 2 September 2023. Laga ini merupakan bagian dari pekan ke-11 Liga 1 musim 2023/2024. 

Setelah bertarung 90 menit, Persija Jakarta gagal menang di laga tadi. Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Persib Bandung di laga tadi.

Mengomentari laga tadi, Muhammad Ferarri mengaku bersyukur bisa bermain dan mendapat kepercayaan dari pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Namun, Muhammad Ferarri kecewa Persija gagal menang di laga tadi. 

“Saya bersyukur langsung mendapat kepercayaan oleh pelatih (Thomas Doll) untuk bermain. Tapi sangat disayangkan hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan kami semua,” ujar Muhammad Ferarri, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Muhammad Ferarri menegaskan semua pemain Persija sudah bekerja keras di laga tadi. Muhammad Ferarri ingin krisis kemenangan Persija Jakarta harus segera diakhiri.

“Semua sudah bekerja keras untuk mengubah rentetan hasil yang tidak memuaskan. Kami pun tidak mau terus berada di situasi seperti ini. Kekecewaan tentu terasa oleh semuanya. Semua ini (hal buruk) harus diakhiri secepatnya,” tutur Muhammad Ferarri. 

Hasil imbang ini membuat Persib tetap berada di posisi ke-11 dengan torehan 15 poin dari 11 laga. Sementara itu, Persija berada di posisi ke-12 dengan meraih 14 poin dari 11 laga. Setelah laga ini, Liga 1 akan jeda selama 2 pekan karena laga internasional.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar