Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan Di OTT Propam Polda Lampung

Hukum | 01 Jul 2023 | 11:52 WIB
Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan Di OTT Propam Polda Lampung

Uwrite.id - Bidang profesi dan pengamanan (propam) polda lampung diduga amankan kasat narkoba polres lampung selatan dan 2 anggotanya karena terlibat dalam penyalahgunaan jenis narkoba, di kalianda, kabupaten lampung selatan, lampung.

Satu perwira dan 2 brigadir oknum anggota polres lampung selatan diamankan oleh bidang profesi dan pengamanan polda lampung, karena terlibat kasus narkotika.

Ketiga oknum tersebut diamankan di kota kalianda/ lampung selatan, beberapa hari lalu, pada tanggal 29 juni 2023.

Berdasarkan informasi oknum perwira tersebut menjabat sebagai kasat narkoba di polres lampung selatan, dan dua anggotanya ikut di angkut ke polda lampung.

Kapolda lampung, irjen pol helmy santika mengatakan, belum dapat memberikan informasi terkait tangkap tangan kasat narkotika polres lampung selatan bersama anggotanya.

Namun kapolda lampung menjelaskan bahwa ketiga oknum tersebut diamankan dari hasil pengembangan dan penyelidikan yang telah dilakukan sejak lama. dia pun memastikan bakal segera membeberkan kasus ini ke masyarakat.

Irjen pol helmy santika - kapolda lampung

Polda lampung selalu menjadi sorotan terkait banyaknya kasus yang terjadi di jajaran anggotanya, sejak 2022 hingga 2023 sudah banyak kasus yang terjadi, dari saling tembak di lampung tengah, kasat lantas way kanan digerebek warga, oknum perwira brimob menjual senjata, setoran spbu ke polres mesuji, dan kasat narkoba di amankan. 
 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar