Karyawan Twitter Bertanya kepada Elon Musk: Apakah Saya Sudah Dipecat ?

Aplikasi | 07 Mar 2023 | 16:10 WIB
Karyawan Twitter Bertanya kepada Elon Musk: Apakah Saya Sudah Dipecat ?

Uwrite.id - Sebuah kejadian menarik terjadi di twritter baru-baru ini, seorang karyawan Twitter Bertanya kepada Elon Musk: Apakah saya Sudah Dipecat ?
Diketahui karyawan tersebut bernama Halli Thorleifsson (45), seorang pengusaha yang berbasis di Islandia, pada awal tahun 2021 dia telah menjual perusahaannya, Ueno, sebuah agensi desain kreatif ke Twitter. sebagai bagian dari akuisisi tersebut, Thorleifsson kemudian diangkat menjadi karyawan tetap di Twitter.

Thorleifsson mengatakan: "Head of HR Anda tidak dapat memastikan apakah saya bekerja atau tidak".

"Saya membuka komputer saya pada Minggu pagi sembilan hari yang lalu dan melihat layarnya berwarna abu-abu dan terkunci, menandakan akun Twitter saya telah dikunci," katanya.

Musk kemudian menjawab dengan bertanya: "Pekerjaan apa yang telah Anda lakukan?"
Thorleifsson kemudian memberikan daftar hal-hal yang telah dia lakukan di perusahaan tersebut, percakapan tersebut diakhiri dengan Musk memposting dua emoji tertawa, tidak jelas apa maksud dari emoji tertawa yang diposting Musk.

Namun tak lama setelah percakapan tersebut, Thorleifsson mengatakan bahwa Head of HR Twitter telah menghubunginya dan mengatakan bahwa dia telah dipecat.

Seperti diketahui, Bulan lalu Elon Musk juga telah memecat 200 karyawan Twitter lainnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar