Kalahkan Barito Putera, Madura United Optimis Masuk Zona 4 Besar

Sepak bola | 12 Dec 2023 | 23:53 WIB
Kalahkan Barito Putera, Madura United Optimis Masuk Zona 4 Besar
Mauricio Souza menegaskan Madura United fokus masuk zona 4 besar Liga 1 musim ini. (Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Madura United menang 4-1 atas Barito Putera pada lanjutan Liga 1 musim ini. Mauricio Souza mengklaim Madura United kian optimis untuk masuk zona 4 besar.

Sape Kerab, julukan dari Madura United, melawan Barito Putera pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Sejak masuk putaran kedua, permainan Madura United menurun.

Akibatnya, Madura United sempat keluar dari zona 4 besar. Perebutan masuk zona 4 besar penting untuk masuk championship series Liga 1 musim ini.

Bermain dikandang sendiri, Madura United tampil menyerang ke pertahanan Barito Putera. Hasilnya, Madura United menang 4-1 atas Barito Putera. 

Kemenangan ini menjadi yang perdana di putaran kedua Liga 1 musim ini. Madura United kini menempel ketat PSIS Semarang untuk memperebutkan posisi 4 besar.

Pelatih kepala Madura United, Mauricio Souza, menegaskan Madura United akan kerja untuk masuk zona 4 besar. Fokus Madura United dari pertandingan ke pertandingan.

“Kami akan kerja keras hingga akhir kompetisi ini agar ada di 4 besar. Puji Tuhan, kami menang untuk bantu kami ke puncak lagi. Sekarang, kami memikirkan dari pertandingan ke pertandingan untuk mengakhiri kompetisi dengan bisa masuk 4 besar hingga akhir,” ujar Mauricio Souza, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar