Kalah dalam Laga Debut Bersama Persib Bandung, Kevin Mendoza Mengaku Sedih

Sepak bola | 12 Dec 2023 | 23:41 WIB
Kalah dalam Laga Debut Bersama Persib Bandung, Kevin Mendoza Mengaku Sedih
Kevin Mendoza mengaku sedih atas hasil debut mengecewakan bersama Persib Bandung usai kalah 0-2 dari Persik Kediri. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung menelan kekalahan 0-2 dari Persik Kediri. Menelan kekalahan dalam laga debut bersama Persib Bandung, Kevin Mendoza secara terbuka mengaku sedih usai kebobolan 2 gol. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Bermain dikandang sendiri, Persib justru kalah dengan skor 0-2 dari Persik Kediri.

Kekalahan ini menjadi hal pahit bagi Kevin Mendoza. Kiper Timnas Filipina ini, menjalani debut bersama Persib. Kevin menggantikan Teja sebagai kiper nomor 1. 

Dua gol Persik lahir dari bola mati. Pertama, melalui gol penalti dari Renan Silva. Kedua, gol tendangan bebas dari Anderson. 

Memberikan komentar atas hasil di laga debut, Kevin Mendoza mengaku sedih. Kevin menegaskan Persib tidak boleh ‘down’ pasca kekalahhan ini.

"Tentunya saya merasa sangat sedih, pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini," kata Kevin Mendoza, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Menjelang laga melawan Bali United, Mendoza menegaskan Persib harus menang di laga nanti.

"Yang saya pikirkan adalah tentunya ini akan menjadi laga yang sulit lagi. Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar," tegas Kevin Mendoza.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar