Kakanwil dan Kadivmin Jawa Barat Tinjau Progres Pembangunan Gedung I dan Berikan Penguatan kepada Petugas Lapas Cianjur

Peristiwa | 10 Oct 2023 | 16:16 WIB
Kakanwil dan Kadivmin Jawa Barat Tinjau Progres Pembangunan Gedung I dan Berikan Penguatan kepada Petugas Lapas Cianjur
Kakanwil dan Kadivmin Jawa Barat Tinjau Progres Pembangunan Gedung I dan Berikan Penguatan kepada Petugas Lapas Cianjur

Uwrite.id - Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, R Andika Dwi Prasetya dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Jawa Barat, Itun Wardatul Hamro tinjau progres Pembangunan Gedung I dan berikan Penguatan kepada Petugas Lapas Kelas IIB Cianjur (Selasa, 10 Oktober 2023).

 

Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, Andika dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Jawa Barat, Itun meninjau Kondisi bangunan Gedung I Lapas Cianjur dan dipandu oleh Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Tomi Elyus. Dalam kesempatan ini, Tomi turut melaporkan Progres Pembangunan Gedung I Lapas Cianjur serta pemetaan Ruang-ruang dari Pembangunan Gedung I Lapas Cianjur Kepada Kakanwil Jawa Barat dan Kadiv Administrasi Jawa Barat.

 

Setelah peninjauan, Kakanwil Jawa Barat, Andika dan Kadiv Administrasi Kanwil Jawa Barat, Itun memberikan penguatan kepada Petugas Lapas Kelas IIB Cianjur. Kegiatan diawali dengan laporan dari Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur terkait kondisi Petugas dan Jumlah Warga Binaan Lapas Kelas IIB Cianjur.

Pengarahan kakanwil Jawa Barat (Kiri), Kadivmin Jawa Barat (Tengah) dan Kalapas Cianjur (Kiri)

Selanjutnya, dalam sambutan Kakanwil Jawa Barat, Andika menyampaikan “Saat ini kita harus sudah bangkit, dan kembali menunjukkan potensi dan kemampuan unggulan yang ada di Lapas Cianjur. Terus munculkan energi-energi positif dan potensi yang ada dan saya tahu serta yakin bahwa Lapas Cianjur adalah Lapas akan terus maju.”

Foto Bersama Kakanwil Jawa Barat, Kadivmin dan Petugas Lapas Kelas IIB Cianjur

Kemudian, Kadiv Administrasi Kanwil Jawa Barat, Itun dalam sambutan pertama kalinya di Lapas Cianjur turut menyampaikan “Jadilah selalu pribadi yang baik. Laksanakan semua arahan, aturan, SOP dengan baik, maka hasilnya pun akan baik.”

 

Kegiatan ditutup dengan Pengucapan Yel-yel Lapas Cianjur baru sebagai bentuk semangat yang dipimpin oleh Kakanwil Jawa Barat. Lapas Cianjur Maju Bersama, Lapas Cianjur Pasti berAkhlak.

 

(Red/Foto: Alfa)

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar