Kakang dan Robi Darwis di Panggil Timnas untuk Asian Games, Persib Legowo

Sepak bola | 07 Sep 2023 | 13:02 WIB
Kakang dan Robi Darwis di Panggil Timnas untuk Asian Games, Persib Legowo
Persib legowo melepas Kakang dan Robi Darwis ke Timnas U-24 Indonesia

Uwrite.id - Timnas U-24 Indonesia yang akan bersiap menghadapi ajang Asian Games 2024 mulai bersiap menjalani pemusatan latihan. Persib Bandung melepas Kakang Rudianto dan Robi Darwis untuk masuk skuad Timnas U-24 Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2024 mendatang.

Garuda Muda, julukan dari Timnas U-24 Indonesia, menjadi salah satu peserta dalam perhelatan Asia Games 2023. Ajang ini akan digelar di Hangzhou, Zhejiang, China, pada Sabtu 23 September 2023 - Minggu 8 Oktober 2023.

 Tim yang dilatih oleh Indra Sjafri ini, berada di Grup F bersama Korea Utara, Kirgiztan dan China Taipei. Prestasi terakhir di Asia Games 2018 lalu, Timnas U-23 Indonesia dapat menembus babak 16 besar. 

Menjelang Asia Games 2024, PSSI sudah mengirim surat pemanggilan kepada pemain yang dipanggil. Diharapkan pemain sudah mulai berkumpul mulai tanggal 7 September 2023 ini. 

“Diharapkan yang bersangkutan sudah dapat bergabung pada tanggal 7 September 2023,” tulis surat pemanggilan yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Dua pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto dan Robi Darwis, menjadi dua (2) pemain yang dipanggil untuk membela Timnas U-24 Indonesia. 

“Melalui surat PSSI nomor 3506/AGB/529/IX-2023, Kakang dan Robi diproyeksikan tampil bersama Timnas yang akan tampil di Asian Games ke-19 di Hangzhou, Cina,” tulis keterangan resmi Persib Bandung di laman resmi klub. 

Manajemen Persib Bandung sendiri melepas dengan legowo Kakang dan Robi Darwis untuk masuk Timnas U-24 Indonesia. Kakang dan Robi sudah tidak berlatih bersama Persib Bandung.

“Pada sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 7 September 2023, Kakang dan Robi sudah tidak berlatih karena bergabung dengan pemain lainnya di Jakarta,” tambah keterangan resmi klub Persib.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar