Kakang dan Robi Darwis di Panggil Timnas untuk Asian Games, Persib Legowo

Sepak bola | 07 Sep 2023 | 13:02 WIB
Kakang dan Robi Darwis di Panggil Timnas untuk Asian Games, Persib Legowo
Persib legowo melepas Kakang dan Robi Darwis ke Timnas U-24 Indonesia

Uwrite.id - Timnas U-24 Indonesia yang akan bersiap menghadapi ajang Asian Games 2024 mulai bersiap menjalani pemusatan latihan. Persib Bandung melepas Kakang Rudianto dan Robi Darwis untuk masuk skuad Timnas U-24 Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2024 mendatang.

Garuda Muda, julukan dari Timnas U-24 Indonesia, menjadi salah satu peserta dalam perhelatan Asia Games 2023. Ajang ini akan digelar di Hangzhou, Zhejiang, China, pada Sabtu 23 September 2023 - Minggu 8 Oktober 2023.

 Tim yang dilatih oleh Indra Sjafri ini, berada di Grup F bersama Korea Utara, Kirgiztan dan China Taipei. Prestasi terakhir di Asia Games 2018 lalu, Timnas U-23 Indonesia dapat menembus babak 16 besar. 

Menjelang Asia Games 2024, PSSI sudah mengirim surat pemanggilan kepada pemain yang dipanggil. Diharapkan pemain sudah mulai berkumpul mulai tanggal 7 September 2023 ini. 

“Diharapkan yang bersangkutan sudah dapat bergabung pada tanggal 7 September 2023,” tulis surat pemanggilan yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Dua pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto dan Robi Darwis, menjadi dua (2) pemain yang dipanggil untuk membela Timnas U-24 Indonesia. 

“Melalui surat PSSI nomor 3506/AGB/529/IX-2023, Kakang dan Robi diproyeksikan tampil bersama Timnas yang akan tampil di Asian Games ke-19 di Hangzhou, Cina,” tulis keterangan resmi Persib Bandung di laman resmi klub. 

Manajemen Persib Bandung sendiri melepas dengan legowo Kakang dan Robi Darwis untuk masuk Timnas U-24 Indonesia. Kakang dan Robi sudah tidak berlatih bersama Persib Bandung.

“Pada sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 7 September 2023, Kakang dan Robi sudah tidak berlatih karena bergabung dengan pemain lainnya di Jakarta,” tambah keterangan resmi klub Persib.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar