Kado Harlah PKB, Single Parent Bahagia Kompak Dukung Gus Muhaimin Nyapres

Politik | 21 Jul 2023 | 19:01 WIB
Kado Harlah PKB, Single Parent Bahagia Kompak Dukung Gus Muhaimin Nyapres
Komunitas Single Parent Bahagia Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta

Uwrite.id - Menjelang peringatan Hari Lahir ke-25 tahun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), komunitas masyarakat yang mengatasnamakan Single Parent Bahagia mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 nanti.

Erni Hartintri, Ketua Komunitas Single Parent Bahagia mengatakan, deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin—sapaan akrab Abdul Muhaimin Iskandar—sebagai kado Hari Lahir ke-25 PKB.

“Komunitas kami, mendukung Gus Muhaimin, dukung penuh. Ini kan PKB mau ulang tahun besok tanggal 23 Juli. Nah ini kado buat PKB, kita dukung penuh Ketua Umumnya jadi Presiden,” ujar Erni.

Selain kado Hari Lahir PKB, alasan Gus Muhaimin adalah tokoh yang peduli dengan single parent dan anak yatim juga melatar belakangi arah dukungan komunitas di Kabupaten Bantul ini.

“Gus Muhaimin selalu peduli dengan kami dan anak yatim piatu. Bahkan, kami yakin Gus Muhaimin memiliki data single parent dan anak yatim piatu. Soalnya sering disini, Mas, ada santunan untuk single parent dan yatim piatu dari Gus Muhaimin.” Kata Erni kepada wartawan.

Senada dengan Erni, Endar selaku Sekretaris Komunitas Single Parent Bahagia mengatakan, Gus Muhaimin adalah sosok yang peduli kepada semua kalangan. Ia berharap jika nanti Gus Muhaimin menjadi Presiden tidak melupakan komunitasnya.

“Gus Muhaimin niki lumo lan gemati, Mas. Nanti kalo jadi Presiden, jangan lupakan kami ya, Gus. Jenengan selalu dihati kami. (Gus Muhaimin ini dermawan dan penyayang, Mas. Nanti kalo jadi Presiden, jangan lupakan kami ya, Gus. Anda selalu dihati).” Pungkas Endar.

Deklarasi dilaksanakan di Balai Pertemuan Momo, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul dan diikuti oleh puluhan pimpinan Single Parent Bahagia se-Kabupaten Bantul.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar