Jokowi Berkumpul Ketum Partai Pendukung Pemerintah, Ketum PDIP dan Nasdem kemana??

Politik | 02 Apr 2023 | 23:26 WIB
Jokowi Berkumpul Ketum Partai Pendukung Pemerintah, Ketum PDIP dan Nasdem kemana??

Uwrite.id - Presiden Joko Widodo dan para ketua parpol pendukung pemerintah berkumpul menghadiri acara Silaturahmi Ramadhan di kantor DPP PAN pada Minggu, 2 April 2023. Meski mengusung tema “Ketua Parpol Pendukung Pemerintah” namun Ketum Partai NasDem dan PDIP tak tampak hadir dalam acara tersebut.

"Alasannya mungkin teman-teman sudah tahu kali ya," kata Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu, 2 April 2023.

Tanpa Ketum NasDem dan PDIP, jumlah ketua partai politik pendukung pemerintah yang hadir hanya ada enam orang. Ketua yang tampak hadir ada Zulkifli Hasan dari PAN, Prabowo Subianto dari Gerindra, Muhaimin Iskandar dari PKB, Mardiono dari PPP, dan Airlangga Hartarto dari Golkar.

Yandri menjelaskan, silaturahmi ini diselenggarakan oleh beberapa ketua partai politik atas persetujuan Presiden Jokowi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, silaturahmi akan diawali dengan salat berjamaah, dilanjutkan dengan sambutan dari Zulkifli Hasan selaku pembawa acara dan sambutan dari Presiden Jokowi.

Menurut Yandri, Presiden dan pimpinan partai politik selanjutnya akan menggelar rapat tertutup di lantai tiga kantor Dewan Pimpinan Pusat PAN. Namun, ia menolak membeberkan tema apa yang akan dibahas.

"Selain Presiden dan ketum parpol, tidak ada yang ikut," kata dia.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar