Jhon Sitorus: Nasib Cak Imin Tak Ubahnya Seperti Nasib AHY

Politik | 29 Aug 2023 | 21:29 WIB
Jhon Sitorus: Nasib Cak Imin Tak Ubahnya Seperti Nasib AHY
Cak Imin merupakan tokoh pertama yang mendeklarasikan Prabowo menjadi capres, sehingga ia punya hak.

Uwrite.id - Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengklaim nasib Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di koalisi yang mengusung Prabowo Subianto mirip nasib Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan.

Pasalnya Cak Imin tampak tidak dianggap keberadaannya dalam koalisi Prabowo Subianto, karena ia tidak ikut rembukan mengganti nama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) menjadi Koalisi Indonesia Maju.

"PRIHATIN. Nasib Cak Imin di Koalisi Bowo mirip seperti AHY di koalisi Perlubahan. Sama-sama TIDAK DIANGGAP ada," ucap Jhon di akun X pribadinya, Selasa (29/08).

Lebih lanjut, menurut Jhon, Cak Imin merupakan tokoh pertama yang mendeklarasikan Prabowo menjadi capres, sehingga ia merasa hal itu menyakitkan. "Sakit emang kalo cinta bertepuk sebelah tangan," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ternyata tidak ikut pembahasan nama baru koalisinya bersama Gerindra, Golkar, PAN, dan PBB. Cak Imin justru baru mengetahui perubahan nama koalisi belakangan ketika pembahasan pergantian nama telah selesai.

"Saya juga baru tahu," ujar Cak Imin di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/08). (*)

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar