Jenguk Cak Nun, Buya Yahya: Cak Nun Sudah Membaik, Jutaan Umat Mendoakan Kesembuhannya

Kesehatan | 07 Jul 2023 | 14:29 WIB
Jenguk Cak Nun, Buya Yahya: Cak Nun Sudah Membaik, Jutaan Umat Mendoakan Kesembuhannya
Buya Yahya, tengah, didampingi Yusron Aminulloh, kiri, mengantar bezuk Cak Nun di RSUP dr Sardjito Yogya.

Uwrite.id - Pimpinan Ponpes Al-Bahja Buya Yahya pada Jumat (7/7/2023) pagi menjenguk Emha Ainun Nadjib yang akrab dipanggil Cak Nun, di Yogyakarta.

“ Beliau pejuang umat sejati. Hidupnya untuk ummat, sampai tidak pernah memikirkan dirinya sendiri, hingga kelelahan dan sakit, “ tegas Buya Yahya, dikutip dari Beritasatu, Jumat (7/7/23).

“ Tapi jutaan Umat mendokan (Cak Nun), InsyaAllah kabulkan doanya umat agar Mbah Nun bisa melanjutkan membimbing kami. Saya murid beliau sejak muda,” tambah Buya Yahya.

“Saya bahagia bisa bertemu Mbah Nun dalam proses pemulihan dan berdialog dengan Bu Novia Kolopaking, istri beliau dan mendapat penjelasan lengkap kondisi mbah Nun,” tegas Buya Yahya.

Yusron Aminulloh, adik Cak Nun yang mendampingi Buya Yahya, juga menjelaskan kondisi terkini kakaknya yang sedang melakukan recovery, semakin membaik, kesadaran pulih.

Kunjungan Buya ini juga datang bersamaan dengan doa para tokoh Indonesia yang dikirim ke manajemen Maiyah dan kelurga.

Seperti doa dari KH. Hasan Abdullah Sahal pimpinan Pesantren Gontor dan Budayawan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Tholibin Leteh Rembang, KH. Mustofa Bisri (Gus Mus).

"Semoga Cak Nun segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti biasanya," pesan Kiai Hasan serupa doa Gus Mus.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar