Jelaskan Kondisi Febri Hariyadi, Bojan Hodak : Kondisinya Kian Membaik

Sepak bola | 16 Nov 2023 | 19:10 WIB
Jelaskan Kondisi Febri Hariyadi, Bojan Hodak : Kondisinya Kian Membaik
Bojan Hodak mengklaim kondisi fisik Febri Hariyadi kian membaik. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Febri Hariyadi mulai pulih dari cedera. Mulai ikut berlatih dengan pemain Persib Bandung lainnya, Bojan Hodak mengklaim kondisi Febri Hariyadi kian membaik. 

Nama Febri Hariyadi tak asing bagi Persib Bandung. Pemain yang sudah berusia 26 tahun ini, sudah membela Persib Bandung sejak tahun 2016 lalu. 

Lebih dari 5 musim, Febri Hariyadi membela Persib Bandung. Bow, sapaan akrab dari Febri Hariyadi sudah membela Persib, mulai dari masa kepelatihan Djadjang Nurdjaman, Mario Gomez, Robert Alberts, Luis Milla dan kini Bojan Hodak. 

Sejak awal musim Liga 1 musim 2023/2024, Febri Hariyadi mengalami cedera. Febri Hariyadi lebih banyak fokus pada pemulihan dari cedera.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan berita terbaru soal kondisi Febri Hariyadi. Bojan mengklaim Febri sudah ikut berlatih. Kondisi fisik Febri kian membaik. 

“Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik. Hari ini, dia terlihat kelelahan. Tapi, dia sudah membaik,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Bojan membuka kondisi pemain Persib secara keseluruhan. Bojan mengklaim fisik pemain Persib Bandung siap melawan Dewa United usai jeda internasional nanti.

“Secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa,” tambah Bojan Hodak.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar