Jelang Persib Bandung vs Bali United, Alberto Rodriguez Waspadai Striker Tim Lawan

Sepak bola | 15 Dec 2023 | 22:51 WIB
Jelang Persib Bandung vs Bali United, Alberto Rodriguez Waspadai Striker Tim Lawan
Alberto Rodriguez memberikan kewaspadaan striker Bali United menjelang laga Persib Bandung vs Bali United. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Alberto Rodriguez memberikan komentar menjelang laga Persib Bandung vs Bali United. Secara terbuka, Alberto Rodriguez memberikan kewaspadaan terhadap striker Bali United. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, melawan Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 18 Desember 2023. 

Sebelum laga ini, Persib datang dengan tren kurang baik. Dua laga terakhir, Persib gagal menang. Terakhir, Persib kalah 0-2 dari Persik Kediri. Kekalahan ini menjadi yang pertama dalam 14 laga terakhir. 

Defender Persib Bandung, Alberto Rodriguez, mengklaim dirinya siap tampil dalam laga melawan Bali United ini. Alberto Rodriguez juga mengklaim Persib sudah siap.

“Saya siap tampil. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Bali,” kata Alberto Rodriguez, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Mengomentari kekuatan tim lawan, Alberto Rodriguez memberikan kewaspadaan terhadap kekuatan striker Bali United yang kuat. 

“Kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami tahu striker mereka kuat, kami akan sangat fokus menghadapinya,” tambah Alberto Rodriguez.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar