Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam, Ramadhan Sananta Siap 100 Persen

Sepak bola | 16 Oct 2023 | 19:35 WIB
Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam, Ramadhan Sananta Siap 100 Persen
Ramadhan Sananta siap bermain dalam laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam. ( Foto : pssi.org )

Uwrite.id - Timnas Indonesia sedang bersiap melawan Brunei Darussalam dalam leg kedua putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Ramadhan Sananta menegaskan dirinya siap tampil 100 persen  dalam laga melawan Brunei Darussalam. 

Pasukan Garuda, julukan dari Timnas Indonesia, menghadapi Brunei Darussalam dalam putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga pertama digelar di Indonesia pada 12 Oktober 2023, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sementara itu, laga kedua akan digelar di kandang Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023.

Dalam leg pertama sebelumnya, Timnas Indonesia menang telak atas Brunei Darussalam dengan skor 6-0. Dua dari 6 gol Timnas Indonesia tadi dicetak oleh Ramadhan Sananta. Penyerang yang membela Persis Solo ini, bermain 30 menit di babak kedua.

Ramadhan Sananta memberikan komentar dalam persiapan melawan Brunei Darussalam nanti. Secara tegas, Sananta siap bermain dengan kekuatan 100 persen jika dimainkan oleh Shin Tae-yong.

"Tentunya saya sangat siap untuk pertandingan kedua ini di Brunei dan tentunya saya berharap setiap saya dimainkan coach Shin saya selalu 100 persen dan selalu siap," kata Ramadhan Sananta, dikutip dari laman resmi PSSI. 

Soal keadaan fisik dirinya, Sananta mengklaim sedang dalam kondisi 100 persen. Sananta mengklaim pemain Timnas Indonesia sedang mematangkan taktikal menjelang laga melawan Brunei Darussalam.

"Kondisi saya 100 persen karena kemarin (saat) sampai (di Brunei), kami pemulihan dan hari ini fokus ke taktikal dan kondisi saya sangat siap," tambah Ramadhan Sananta.

Leg kedua putaran pertama kualifikasi Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam akan digelar di di Stadion Hasanal Bolkiah, Selasa, 17 Oktober 2023.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar