Jelang Laga Persib Bandung vs Persik Kediri, Alberto Rodriguez Puji Kekuatan Tim Lawan

Sepak bola | 06 Dec 2023 | 22:18 WIB
Jelang Laga Persib Bandung vs Persik Kediri, Alberto Rodriguez Puji Kekuatan Tim Lawan
Jelang laga Persib Bandung vs Persik Kediri, Alberto Rodriguez memuji Persik Kediri sebagai tim kuat. ( Persib.co.id )

Uwrite.id - Alberto Rodriguez kembali membela Persib Bandung setelah absen dalam laga melawan PSM Makassar. Alberto Rodriguez siap bermain dalam laga melawan Persik Kediri. Alberto Rodriguez memuji Persik sebagai tim kuat. 

Nama Alberto Rodriguez absen dalam laga melawan Persib Bandung vs PSM Makassar. Defender kelahiran Spanyol ini, mendapatkan akumulasi kartu kuning pada laga sebelumnya. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, gagal menang dalam laga melawan PSM Makassar. Laga tadi berkesudahan dengan skor 0-0. 

Seperti disinggung sebelumnya, Alberto Rodriguez sudah bisa bermain dalam laga Persib Bandung vs Persik Kediri. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023.

Alberto Rodriguez membeberkan persiapan dirinya melawan Persik Kediri. Alberto Rodriguez mengaku siap melawan Persik Kediri dan fokus pada laga nanti.

"Saya mempersiapkan diri dengan baik. Meskipun tidak memainkan pertandingan sebelumnya, saya berlatih dengan fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Alberto Rodriguez, dikutip dari laman resm Persib Bandung.

Secara terbuka, Alberto Rodriguez memuji Persik Kediri sebagai tim kuat. Kini, Alberto Rodriguez datang dengan kekuatan 100 persen.

"Mereka lawan yang kuat. Kami harus tampil 100 persen," tambah Alberto Rodriguez. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar