Jelang Laga Melawan Persik Kediri, Stefano Beltrame Kian Nyaman bersama Persib Bandung

Sepak bola | 08 Dec 2023 | 23:22 WIB
Jelang Laga Melawan Persik Kediri, Stefano Beltrame Kian Nyaman bersama Persib Bandung
Stefano Beltrame kian nyaman dengan Persib Bandung dan siap berikan 100 persen kekuatannya saat melawan Persik Kediri. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Stefano Beltrame tengah bersiap menjalani laga kedua bersama Persib Bandung. Melawan Persik Kediri, Stefano Beltrame mengklaim dirinya kian nyaman bermain dengan pemain lain di Persib Bandung.

Sorot mata Bobotoh, fans fanatik Persib Bandung, akan berpusat pada Stefano Beltrame. Pemain kelahiran Italia ini, akan menjalani laga kedua bersama Persib Bandung. Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan menjamu Persik Kediri dalam pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024.

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 10 Desember 2023. Persib Bandung sendiri sedang berjuang bertahan di zona 4 besar.

Setelah 21 laga, Persib Bandung kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Persib terpaut satu poin dengan Bali United yang ada di posisi kedua dan 6 poin dengan Borneo FC yang ada di puncak klasemen Liga 1.

Mempersiapkan diri menatap laga melawan Persik Kediri, Stefano Beltrame mengaku kian nyaman dengan Persib Bandung. Stefano Beltrame siap memberikan yang terbaik kepada Persib Bandung di laga nanti.

“Karena itu, saya berterima kasih. Saya juga merasa makin nyaman. Setiap harinya semakin membaik, saya akan mencoba memberikan yang terbaik jika dimainkan. Saya akan dalam kondisi siap,” tegas Stefano Beltrame, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Melawan Persik Kediri, Stefano Beltrame siap memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya demi Persib Bandung.

“Target saya adalah membantu tim untuk mencapai tujuan dan tentunya memberikan 100 persen kemampuan,” tambah Stefano Beltrame.*** 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar