Jelang Laga Kandang Persib, Nick Kuipers Akui Kelebihan Persita Tangerang, Singgung Pemain 'Spesial'

Sepak bola | 01 Oct 2023 | 12:51 WIB
Jelang Laga Kandang Persib, Nick Kuipers Akui Kelebihan Persita Tangerang, Singgung Pemain 'Spesial'
Komentar Defender Persib Bandung, Nick Kuipers, memuji Persita Tangerang jelang laga nanti. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung akan melakoni laga penutup pekan ke-14 Liga 1 musim 2023/2024 dengan menjamu Persita Tangerang. Nick Kuipers mengakui Persita Tangerang adalah tim bagus dan memiliki pemain spesial, utamanya dalam hal pengalaman. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 1 Oktober 2023.

Menjelang laga ini, Persib datang dengan tren permainan. Enam laga  terakhir, Persib tak terkalahkan dengan meraih 4 kemenangan dan 2 imbang. Terakhir, Persib menang dramatis 2-1 atas Bhayangkara FC. 

Persib pun berpeluang masuk zona 4 besar jika menang di laga ini. Sejauh ini, Maung Bandung berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan 21 poin. Berbanding terbalik dengan Persita yang masih berjuang di papan bawah klasemen sementara. 

Defender Persib Bandung, Nick Kuipers, memberikan pujian kepada Persita. Kuipers mengakui Persita sebagai tim bagus. Secara terbuka, defender asal Belanda ini mengakui Persita memiliki pemain spesial, utamanya dalam hal pengalaman.

“Saya pikir Persita adalah tim yang bagus. Mereka punya special player. Mereka juga punya pengalaman yang cukup bagus di setiap posisinya," kata Nick Kuipers, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Jelang laga kandang nanti, Nick mengklaim pemain Persib fokus dan siap menjalankan taktik dari pelatih Bojan Hodak.

"Jadi, kami akan fokus dan semua sudah disampaikan oleh coach, kita akan fokus dengan tim kita sendiri. Dengan persiapan kami, bagaimana meraih tiga poin untuk pertandingan besok,” tambah Nick Kuipers.

Tak lupa, Nick menegaskan pemain Persib datang dengan motivasi tinggi karena bermain dikandang sendiri.

“Buat kami, tentu ini menjadi tambahan motivasi karena kami juga akan bermain di rumah sendiri,” tambah Nick Kuipers.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar