Jelang Laga Dewa United vs Persib Bandung, Nick Kuipers Puji Kualitas Permainan Ricky Kambuaya

Sepak bola | 26 Nov 2023 | 17:13 WIB
Jelang Laga Dewa United vs Persib Bandung, Nick Kuipers Puji Kualitas Permainan Ricky Kambuaya
Nick Kuipers memuji Ricky Kambuaya sebagai pemain berkualitas jelang laga Persib Bandung vs Dewa United. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung melanjutkan persaingan di Liga 1 musim ini dengan menantang Dewa United. Menilai beberapa pemain inti Dewa United, Nick Kuipers memuji Ricky Kambuaya sebagai pemain berkualitas. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menantang Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Sebelum laga ini, Persib sedang dalam tren positif. Dalam 11 laga terakhir, Persib tak terkalahkan. Persib menorehkan 8 kemenangan dan 3 imbang dalam 11 laga tadi. Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. 

Sementara itu, Dewa United masih berkutat di papan tengah. Klub yang bermarkas di Tangerang Selatan ini, berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 25 poin dari 19 laga. 

Defender Persib Bandung, Nick Kuipers, memberikan beberapa pujian kepada pemain Dewa United. Kuipers memberikan sorotan kepada gelandang bertenaga kuda, Ricky Kambuaya. 

Kuipers memuji Kambuaya sebagai pemain yang bagus. Kuipers pun memuji daya juang Kambuaya. 

"Dia pemain yang bagus. Tentu saja dia akan selalu tampil fight untuk timnya dan selalu berada paling depan untuk timnya," kata Nick Kuipers, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Kambuaya bukan nama asing bagi Persib Bandung. Musim lalu, Kambuaya menjadi bagian dari Persib Bandung. 

Meski mengakui Dewa United memiliki pemain bagus, Kuipers mengklaim Persib Bandung tak khawatir.

"Ada banyak pemain bagus dan kami tidak harus cemas tapi waspada dan dalam kondisi siap. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tambah Nick Kuipers.*** 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar