Jamu PSS Sleman, Bojan Hodak Buka Peluang Mainkan Kembali Edo dan Sato

Sepak bola | 25 Oct 2023 | 22:01 WIB
Jamu PSS Sleman, Bojan Hodak Buka Peluang Mainkan Kembali Edo dan Sato
Bojan Hodak membuka peluang memainkan Edo Febriansyah dan Daisuke Sato untuk dimainkan dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung tengah bersiap menghadapi PSS Sleman pada laga terakhir di putaran pertama Liga 1 musim ini. Bojan Hodak mendapat berita positif pasca Edo Febriansyah dan Daisuke Sato yang sudah pulih dari cedera. Hodak berpeluang memainkan dua bek sayap Persib Bandung andalan tadi. 

Maung Bandung, julukan dari laman resmi Persib Bandung, akan menjamu PSS Sleman dalam pekan ke-17 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023.

Sebelum laga ini, Persib datang dengan tren baik. Delapan laga terakhir, Persib Bandung meraih 6 kemenangan dan 2 imbang. Terakhir, Maung Bandung menahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1.

Menjelang laga melawan PSS Sleman, berita baik datang bagi tim Persib. Beberapa pemain yang cedera sudah mulai pulih dari cedera. Salah dua pemain tadi adalah Edo Febriansyah dan Daisuke Sato.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, membukan kondisi dua bek sayap andalan Persib tadi. Hodak mengklaim Edo Febriansyah sudah bisa ikut berlatih ringan. Sementara itu, Daisuke Sato juga segera pulih.

"Edo (Febriansyah) sudah berlatih bersama kami. Dia sudah berlatih ringan, dia memang belum berlatih di sesi game, tapi dalam pulih dalam 2-3 hari. Sato juga kemungkinan sudah pulih besok atau lusa. Jadi perlahan pemain sudah kembali," kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Tiga hari menjelang laga melawan PSS Sleman, Hodak akan lebih intensif memberikan menu latihan lebih berat. Sebelumnya, Hodak memberikan latihan tidak berat.


"Pemain dalam kondisi yang bagus kemarin latihan pertama, tidak berat dan singkat. Baru hari ini akan lebih berat karena persiapan menghadapi pertandingan hari Sabtu," tambah Bojan Hodak.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar