Jamu Arema FC, Marc Klok Optimis Persib Bandung Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan

Sepak bola | 04 Nov 2023 | 21:09 WIB
Jamu Arema FC, Marc Klok Optimis Persib Bandung Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan
Tanpa ragu, Marc Klok yakin Persib Bandung bisa lanjutkan positif saat melawan Arema FC. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung akan melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 musim ini. Marc Klok yakin Persib Bandung bisa melanjutkan tren positif tanpa kekalahan dalam 11 laga terakhir.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Arema FC dalam pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 8 November 2023. 

Menjelang laga ini, Persib datang dengan tren permainan yang baik. Sebelas laga terakhir, Persib tak terkalahkan. Terakhir, Persib menang 1-0 atas Madura United pada pekan lalu.

Maung Bandung kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Setelah 18 laga, Persib mengumpulkan 34 poin. Persib rentan dikudeta oleh Bali United yang ada di peringkat ketiga dengan 33 poin.

Kapten tim Persib Bandung, Marc Klok, optimis menghadapi laga melawan Arema FC. Klok yakin Persib bisa melanjutkan tren positif tak terkalahkan 

"Kami ingin melanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga sebelas pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut. Semoga bisa sejauh mungkin," kata Marc Klok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 4 November 2023, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Arema FC kini berada di zona degradasi dengan mengumpulkan 17 poin dari 18 laga. Meski Arema FC sedang ada di zona degradasi, Klok mengakui laga nanti akan berjalan alot. Klok menegaskan Persib harus siap untuk laga nanti.

"Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu persatu. Kita harus siap untuk nanti Rabu," tambah Marc Klok.

Pada laga sebelumnya, Klok absen karena akumulasi kartu kuning. Klok datang dengan fisik yang lebih bugar ketimbang pemain lainnya di Persib Bandung.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar