James Hetfield Akan Berperan Dalam Sebuah Film Dark Western

Musik | 05 Mar 2023 | 08:09 WIB
James Hetfield Akan Berperan Dalam Sebuah Film Dark Western

Uwrite.id - James Hetfield dari Metallica akan berperan dalam sebuah film "dark western" The Thicket.
Vokalis Metallica ini akan tampil bersama para pemeran bergengsi, termasuk oleh aktor Peter Dinklage (Game Of Thrones), yang juga memimpin tugas produksi dengan Tubi Films.

Di samping Dinklage dalam daftar pemeran adalah Juliette Lewis (Yellowjackets), Esmé Creed-Miles (Hanna), Levon Hawke (The Crowded Room), Leslie Grace (In The Heights), Gbenga Akinnagbe (The Old Man), Macon Blair (I Sangat Peduli), Ned Dennehy (Peaky Blinders), Andrew Schulz (Terkenal), dan Arliss Howard (Mank).

The Thicket, yang diadaptasi dari novel Joe R. Lansdale dengan judul yang sama, akan mengikuti kisah seorang pemuda, Jack, yang memulai misi untuk menyelamatkan saudara perempuannya Lula dari cengkeraman penculik/geng kekerasan. pemimpin Cut Throat Bill.
Jack merekrut tim pembantu untuk menemaninya dalam pencariannya, termasuk seorang pemburu bayaran bernama Reginald Jones (diperankan oleh Dinklage). Geng tersebut mengikuti Cut Throat Bill ke The Big Thicket, tempat yang digambarkan sebagai tanah tak bertuan yang mematikan.

"Saya sangat bersemangat untuk membawa kisah memukau Joe Lansdale ke layar. Sebuah perjalanan ke dalam hati kegelapan untuk menemukan cinta dan mengembalikannya ke tempat yang semestinya", ucap Dinklage.

Namun dikabarkan peran Hetfield masih belum ditentukan untuk film ini.
Sebelumnya, James Hetfield juga pernah tampil dalam film-film seperti Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, berperan sebagai Officer Bob Hayward.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar